• Home
  • Nasional
  • Anies Disambut Antusias Masyarakat Sumut, “Ayo Perkuat Keragaman Kalo Ingin Perubahan”
Image

Anies Disambut Antusias Masyarakat Sumut, “Ayo Perkuat Keragaman Kalo Ingin Perubahan”

Medan, Keadilannews.com – Dipadati Puluhan ribu masyarakat Sumatra Utara kunjungan Capres Anies Rosyid Baswedan dalam Silaturahim Anies For Presiden 2024 sukses menarik hati rakyat .

Capres Anies Baswedan yang di Dampingi Ketua DPR RI Prananda Surya Paloh ,Para Ulama yang di wakili Kiyai Haji Guru besar Batak juga Ketua DPW Partai Nasdem Sumut Iskandar ST. juga Pakar Dewan Partai Nasdem Sang Pejuang Dhuafa Ikhwan Lubis SH.MH. Beserta Para Relawan Menggelar Silaturahim Anies Kebanggaan bersama For Presiden 2024 di Istana Maimun Medan pada Jum at ( 04/11/2022 ) .

Kunjungan yang di mulai sejak pukul 10 00 wib di Hotel Madani dilanjutkan Sholat Jumat Bersama di Mesjid Raya Medan dan puncak acara silaturahim kepada masyarakat di lakukan di Istana Maimun Medan yang di hadiri Puluhan Ribu masyarakat di berbagai daerah Sumatra Utara .

Dalam Sambutanya Anies mejelaskan ” Di Medan Sumatra Utara ini saya ketahui Tempat berkumpulnya Keragaman Masyarakat semua menjadi satu disini , Saya inginkan Ada Restorasi Perubahan untuk Negara Republik Indonesia ini , Dan untuk itu Saya mengajak Masyarakat di Medan ini memperkuat Persatuan Keragaman agar kita sama sama dapat membuat peruban baik pembangunan dan kesatuan bangsa menjadi lebih baik lagi .

Lanjut nya ” Perhatian khusus saya terlebih untuk masyarakat demi Ke Adilan bagi seluruh Rakyat indonesia agar bisa mendapatkan Hak hak nya dan ini semua sudah menjadi Program untuk Menjalankan Pembangunan bangsa ,

Saya mengucapkan terimakasi kepada DPW Partai Nasdem Sumut yang telah menyelenggarakan Gelar Silaturahim dengan ni dan saya Bangga dengan ketua DPW Nasdem Sumut Iskandar ST. ungkapnya .

Masyarakat Yang datang dan Berkunjung Mendukung penuh Capres Anies Baswedan yang di wakili Siska mengatakan ” Kami Warga Keturunan Arab siap mendukung penuh Anies jadi presiden dan di pastikan Warga Medan tahu Anies Baswedan adalah Orang yang paling tepat untuk memimpin Negara ini ungkap Ibu ibu dari Persatuan Ibu ibu Keturunan Arab Kota Medan ( PIKA).**( Red-SK/LI/Gaes )

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *