• Home
  • Daerah
  • Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Persatuan Pewarta Pers Indonesia,Perwajikan Mengadakan Rapat Pengurus Di Kantor Sekretariat Jl,Siliwangi. 
Image

Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Persatuan Pewarta Pers Indonesia,Perwajikan Mengadakan Rapat Pengurus Di Kantor Sekretariat Jl,Siliwangi. 

Dumai ( Riau) Keadilannews.com, – Asosiasi pewarta pers Indonesia (APPI) perwakilan dumai riau rapat dan musawarah serta kesepakatan Kantor Sekretariat Bersama (KSB- APPI),Jl.Siliwangi telah terbentuk, Sabtu (12/11/2022)

” Berdasarkan surat keputusan atau mandataris depan pimpinan pusat (DPP A-PPI), Ketua umum Ade Zulhaidir yang memiliki sekretariat di jakarta dengan berkibarnya Bendera (A-PPI ) di daerah perwakilan maupun cabang yang ada di daerah.

” Agustiar H. S, resmi memimpin perwakilan dumai secara, aklamasi dengan masa bakti 5 tahun untuk bisa mengibarkan Asosiasi ini.

Lebih lanjut ketua (A-PPI) Perwakilan dumai Sering di sapa , ‘Pak Agus atau Lae ahan yang juga sebagai wartawan dari media online kompas86.com dan menjabat sebagai kepala biro perwakilan kedua di dumai.

” Terpilihnya Agus Tiar sebagai ketua (DPD A-PPI),dumai telah menerima surat mandataris dari pimpinan pusat juga telah berkodinasi serta menyerahkan surat keputusan (SK) kepada Dewan pimpinan wilayah Provinsi Riau Berti Sitanggang.

Dalam rapat pleno di sekretariat dumai pada tanggal pengangkatan 3 Oktober 2022 dan menyerahkan kepada pimpinan wilayah dengan nomor surat 12 DPD-A. PPI/ Riau/XI/2022.

“Hal ini berdasarkan AHU – 009.165.AH01.07 TAHUN 2022/Surat pengangkatan pengurus NOMOR 002/A-PPI RIAU /SK/2022, berdasarkan putusan dan dibuat lampiran yang termaktup.

Saat peluputan berlangsungnya rapat, awak media melaui terpilihnya ketia menuturkan dengan susunan fungsional dari Susunan struktur kepengurusan ( A-PPI) kota Dumai, dengan agenda rapat yang telah mendapatkan kesempatan bersama serta tubduk dengan aturan anggaran dasar (AD) serta anggaran rumah tangga (ART) dari pimpinan pusat (A-PPI),”Ucapnya.

” Agus juga menyampai A-PPI kota dumai agar dapat menjalankan tugas serta Fungsinya Pengenalan pada ormas, organisai lain nya dan ,intansi pemerintah,muspida dan fokorpinda serta Pihak-pihak terkait di yang ada di kota Dumai.

Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pewarta Pers Indonesia kota Dumai,Masa Bhakti 2022-2027,Sejak ditetapkan terpilihnya agus hal ini merupakan organisasi masyarakat yang bergerak bagi masyarakat, mandiri dan Independen serta mampu mencari solusi untuk masyarakat.”Kata Agus.

Di kesempatan ini agus juga menuturkan pihal lembaga yang di emban bebas dari intervensi serta sejalan dari UUD 1945 serta mendukung jalannya dari semua program pemerintah untuk kemajuan bangsa serta keutuhan NKRI, “Imbuhnya.

Dengan demikian fungsional kota Dumai yakni : Dewan pembina Darwin Sihaan, SH.,MH., Agus tiar, H, Siahaan menjabat ketua,Zulkarnain Zamal selaku menjabat bendahara, Raden Sinaga menjabat sekretaris.

Adapun bidang- bidang yang telah terbentuk sebagai berikut :

Ketua Bidang Inventigasi Togu T. Sitompul yang juga sebagai pimpinan redaksi media warta pena riau, Ketua bidang pariwisata amir hamza simanjuntak dan juga sebagai kepala biro dari media tribun tripikor. com serta terbentuknya bidang bidang lainya.**

(Red-Kn/tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *