• Home
  • Daerah
  • Gerak Cepat,Polres Siak Evakuasi Warga Korban Banjir, Dirikan Posko Pengungsian Dan Berikan Pelayanan Kesehatan.
Image

Gerak Cepat,Polres Siak Evakuasi Warga Korban Banjir, Dirikan Posko Pengungsian Dan Berikan Pelayanan Kesehatan.

SIAK,Keadilannews.com, – Kepolisian Resor (Polres) Siak Evakuasi Warga Kampung Benteng Hilir Kecamatan Mempura Kabupaten Siak yang terjebak banjir.( 12/11/2022 )

Pantauan media dilapangan warga dipindahkan sementara ke posko yang didirikan oleh Polres Siak bersama pemerintah Kampung Benteng Hilir.

Tingginya curah hujan dan pasang besar air sungai mengakibatkan beberapa rumah warga di kampung benteng hilir Kecamatan Mempura Kabupaten Siak tergenang banjir hampir satu meter.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, SIK mengatakan bahwa saat ini Polres Siak sudah mengevakusi hampir 20 keluarga ke posko pengungsian.

“Sementara warga kita evakusi ke posko yang kita dirikan sampai air surut dan rumah bisa ditempati kembali”, Ucap AKBP Ronald

Selain itu Kapolres Juga menjelaskan Polres Siak juga mengirimkan tim kesehatan dari Polres Siak untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi warga yang mengungsi.

“Tadi kita lihat ada beberapa anak anak dan orang tua yang sakit, kita juga memeberikan pelayanan kesehatan pada warga kita yang mengungsi dan beberapa paket sembako makanan cepat saji” Terang AKBP Ronald

Penghulu Kampung Benteng hilir Rasyid berterimakasih kepada jajaran Polres Siak yang telah datang cepat tanggap memberikan bantuan kepada warga Kampung Benteng Hilir.

“Kami mewakili seluruh warga mengucapkan terimakasih kepada kepoliasian resor siak, Bapak Kapolres yang telah peduli dengan warga kami yang tertimpa musibah semoga ini menjadi ladang amal bagi bapak bapak semua”,Kata Rasyid

.

(Mardinal Sembiring)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *