• Home
  • Daerah
  • Memperinganti 10 November, Prajurit Bima Sakti Ajarkan Keteladanan Para Pahlawan
Image

Memperinganti 10 November, Prajurit Bima Sakti Ajarkan Keteladanan Para Pahlawan

Kab.Keerom, Keadilannews.com, – Masih dalam suasana peringatan Hari Pahlawan, personel Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Wembi mengajar di SD YPPK Wembi, Kp.Wembi, Distrik Mannem, Kab.Keerom, pada hari Sabtu (12/11/2022)

Jauh sebelum menginjakkan kaki di Papua, Personel Satgas Pamtas 132/BS sudah mendapatkan pembekalan untuk menjadi tenaga pendidik oleh Kemendikbud dan Sterad sehingga dalam memberikan materi ke ilmuan dan kemampuan dalam mengajar dapat dilaksanakan dengan baik, dengan harapan dapat meningkatkan motivasi anak-anak penerus bangsa yang berada di Papua untuk meraih cita-cita.

“Tujuan yang kami inginkan yakni meningkatkan semangat belajar adik-adik sekalian, sejauh ini adik-adik antusias sekali karena diakhir pelajaran nanti akan ada quiz kepada para siswa dan bagi siswa yang dapat menjawab pertanyaan akan mendapatkan hadiah dari kami”. Ungkap Serda Gilang Ramadhan.

Atas kegiatan yang diselanggarakan oleh Satgas, Kepala Sekolah SD YPPK Wembi ibu Yuliana Stika Lutok S.Pd. mengucapkan terimah kasih atas kegiatan yang di laksanakan oleh personel Satgas Pamtas Yonif 132/BS yang telah memberikan keceriaan kepada murid-murid.

“Semoga murid-murid di sini semakin senang dan bersemangat dalam belajar dan terima kasih sudah memberikan motivasi dan wawasan kebangsaan kepada murid-murid SD YPPK Wembi”. Ungkapnya.**

(Red-Kn/tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *