• Home
  • Headline
  • Presiden Joko Widodo Akan Menghadiri Sejumlah Kegiatan Di Tanah Air
Image

Presiden Joko Widodo Akan Menghadiri Sejumlah Kegiatan Di Tanah Air

Jakarta,Keadilannews.com, – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri sejumlah kegiatan di hari terakhir kunjungan kerjanya di Kamboja. Setelah itu, Jokowi akan bertolak menuju Tanah Air.

Dilansir dari laman detik. com, Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Minggu (13/11/2022), Jokowi akan menghadiri Dialog ASEAN Global ke-2 yang digelar di Hotel Sokha, Phnom Penh. Setelah itu, Jokowi akan mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia Timur ke-17.

Agenda kemudian akan dilanjutkan dengan Upacara Penutupan KTT ASEAN ke-40 dan ke-41 serta KTT terkait lainnya. Acara ini juga sekaligus penyerahan keketuaan ASEAN dari Kamboja ke Indonesia.

Pada siang harinya, Jokowi beserta Iriana akan menuju Bandara Internasional Phnom Penh untuk kemudian lepas landas menuju Indonesia. Jokowi dan rombongan direncanakan akan mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Untuk diketahui, sejumlah pemimpin negara bakal tiba di Indonesia pada hari ini untuk menghadiri KTT G20 Bali. Selain Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden, ada 8 negara lain yang juga dijadwalkan tiba di Bali pada Minggu (13/11). Termasuk Menteri Luar Negeri (Menlu) Rusia Sergei Lavrov yang menggantikan Presiden Rusia Vladimir Putin.**(Red-kn) 

* Dilansir dari sumber laman : https://news.detik.com/berita/d-6403095/usai-ktt-asean-kamboja-jokowi-bertolak-menuju-bali-siang-ini.

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *