• Home
  • Daerah
  • SDN : 054916 Lubuk Rotan Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ke-1444 H.
Image

SDN : 054916 Lubuk Rotan Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ke-1444 H.

Langkat(Sumut) | Keadilannews.com, –

Kepala SDN:054916 Lubuk Rotan desa Teluk Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat Sumatera Utara Ibu Ponipah.S.pd, Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W ke-1444.H di ruang kelas Sekolah SDnya Sabtu (19/11/2022).

Acara tersebut diawali dengan pembacaan Alqru’an oleh murid kelas-VI SD:054916 Lubuk Rotan, Ibu Ponipah.S.pd selaku Kepala Sekolah tersebut dalam sambutanya mengajak anak-anak muridnya agar terus semangat belajar untuk meningkatkan mutu pendidikan yang sedang dipelajari, Serta belajar dan berlatih memiliki akhlak mulia dan Budi pekerti seperti yang dicontohkan Nabi Muhammad S.A.W.

Selain itu Ibu Ponipah juga mengajak para wali murid agar terus bekerjasama antara orang tua dan guru untuk meningkatkan mutu pelajaran serta pendidikan anak-anaknya baik dirumah maupun di Sekolahnya, Kemudian dirumah orang tua harus mampu memantau dan membatasi anaknya yang sedang bermain, apa yang sedang mereka mainkan, yang sedang mereka lihat.

Kalau yang mereka lihat adalah hp, lalu apa yang sedang mereka tonton, kalau yang mereka tonton itu ternyata yang berbau maksiat atau penyakit masyarakat sejenis judi segera di larang/di cegah, Karena hal tersebut dapat merusak mental, akhlak dan hilangnya etika anak, hati-hati dengan canggihnya alat elektronik sekarang.

Dalam ceramahnya Ustad.Didit Supriadi, menyampaikan bahwa Rasullulah S.A.W di utus oleh Allah untuk menyempurnakan akhlak manusia, mengajak manusia dari kegelapan menuju arah keterang benderang penuh cahaya iman islam. Diacara tersebut hadir Komite Sekolah SDN:054916 Lubuk Rotan, Kepala Desa Teluk Bapak Riswanto, para Dewan guru dan seluruh wali murSofya**(Sofyan)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *