Daerah

HEBOH !!!! Sah Rizki Faisal Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum IMI Provinsi Kepulauan Riau

Batam | Keadilannews.com , – Berlangsung di Ballroom Sydney Hotel Menjadi saksi resminya Rizki Faisal, SE.,MM Resm Dilantik Jadi Ketua IMI Provinsi Pelantikan tersebut akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PP Ikatan Motor Indonesia yang juga Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) H Bambang Soesatyo.

Selain Ketua Umum PP Ikatan Motor Indonesia yang juga Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) H Bambang Soesatyo, hadir pula dalam pelantikan tersebut H. Ansar Ahmad, SE.,MM gubernur Kepulauan Riau, Drs. Nor Muhammad, MM, Ketua Umum ANCP Provinsi Kepulauan Riau, Pengda IMI kepri, B Ali Priyambodo, S.Ip, Windy Saraswati vokalis Geger band, Pasukan LKBB SMK Negeri 3 Batam, dan undangan lainnya.

Dimulai dengan pembacaan doa oleh KH. Jamaluddin Nur pengasuh pondok Pesantren Hidayatullah Batam. Dalam doanya bermohon kepada Allah agar dengan dilantiknya Rizki Faisal sebagai ketua IMI agar tetap menumbuhkan persaudaraan dan keimanan dalam membawa kepengurusan ini bisa berjalan sukses sampai akhir periode.

Muliakanlah Rizki Faisal dan pengurus lainnya untuk tetap qanaah dan teguh pendirian dalam mengembang amanah yang diberikan kepadanya.

Ketua Panitia Penyelenggara Pelantikan Pengda IMI kepri, B Ali Priyambodo, S.Ip mengatakan, selaku ketua panitia menyampaikan agar setiap langkah kita menjadi lahan pahala di sisi Allah Subhana Wataala.

Otomotif akan terus berjalan dan berkembang di Provinsi Kepulauan Riau di bawah komando Rizki Faisal, SE, MM.

Bang Ali juga menyampaikan rasa salutnya kepada Ansar Ahmad gubernur Kepri yang merupakan idola para millenial saat ini.

Terima kasih untuk kedua kalinya kepada pak Gubernur yang telah mendukung secara penuh acara ini dengan semaksimal mungkin, semoga otomotif bisa berkembang pesat di Provinsi Kepri.

Di akhir ucapannya kalau main jangan tanggung, dan kalau tanggung jangan main tuturnya di atas podium. Acara kali ini, selain pelantikan pengurus IMI Provinsi dan Kabupaten/kota, di dalam acara tersebut juga akan dilakukan launching Gaspol region Sumatera.

Willi Otra Bosmar, SH, ketua IMI Provinsi Kepri periode 2022/2026, dalam sambutannya mengatakan di bawah kepemimpinan Rizki Faisal telah menjalani beberapa event.

Kesulitan kami adalah karena di Kepri ini tidak ada tempat sirkuit dengan taraf nasional semoga gubernur Kepri menjadikan sebagai catatan khusus.

Kami bermohon agar disondingkan dengan pusat agar kegiatan kami terus di dukung dan menjadi perhatian khusus bagi pemerintah baik pusat maupun daerah Provinsi Kepulauan Riau.

Usep. RS. Ketua Koni Provinsi Kepri dalam sambutannya mengatakan dengan dilantiknya pengurus IMI Kepri berharap agar perkembangan otomotif di Kepri bisa berkembang pesat.

Berharap juga agar IMI bisa menempatkan atlet terbaiknya pada PON yang akan datang, karena IMI akan ambil bagian dalam lomba tersebut.

Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad mengapresiasi dukungannya kepada IMI Provinsi Kepulauan Riau. Kepri ini adalah wisata terbesar kedua sesudah Provinsi Provinsi Bali.

Kita juga akan mendukung penuh agar IMI Kepri jangan hanya bertaraf nasional tetapi juga bisa terus berkembang sampai ke tingkat Internasional.

Tentang biaya maka kami pemerintah Provinsi Kepri untuk kita kemas menjadi suatu yang biasa menjadi luar biasa. Tentang sirkuit insyaallah kami akan menyiapkan anggaran dengan sebaik mungkin.

H. Bambang Soesatyo, ketua MPR RI yang juga sebagai ketua IMI Provinsi Kepulauan Riau mengatakan bahwa ini adalah pelantikan yang ke 24 tingkat Provinsi se Indonesia, dan mudah mudahan pengurus yang dilantik bisa bersinergi dengan pemerintah.

Dalam waktu dekat pemerintah pusat akan membangun sirkuit di kota Batam yang lokasinya bertempat di kecamatan Bengkong.

Kami juga akan mengadakan sirkuit otomotif di Lagoi Kabupaten Bintan, semoga Otomotif di Kepri bisa meroket dan sejajar dengan daerah lainnya di Indonesia.

“Gaspol! adalah aplikasi otomotif dan media komunikasi yang menyediakan layanan dan kemudahan untuk setiap anggota dapat mendapatkan informasi dan kemudahan dalam pendaftaran KTA, TKT, KIS, TAA, serta Mobilitas, nanti Pak Bamsoet langsung yang akan melaunching.

” Panitia juga mengundang band rock legendaris sebagai hiburan penutup.

Terkait itu pihak panitia telah memastikan band Boomerang, reload, Dirga Dadali dan Windy Saraswati vokalis Geger band, yang akan menjadi pengisi acara puncak.

“Kami berharap acara ini bisa menjadi ajang edukasi bagi pecinta otomotif di Kepri, sekaligus bisa menjadi hiburan bagi, masyarakat, karena selain musik ada display otomotif di halaman parkir, ada sosialisasi Gaspol, dan sudah lama juga tidak lihat langsung performanya.

Acara yang akan digelar Ball Room Kings Way Sidney Hotel, Batam Center selain mengundang komunitas dan club otomotif di Kepri juga mengundang tokoh-tokoh pemuda serta organisasi.

Acara ini berlangsung di Ballroom Sidney hotel Batam center, tepatnya, hari Minggu, 20 November 2022, pukul 08.00 sampai selesai.**(D2k).

 

Pimred

Share
Published by
Pimred

Recent Posts

HAPENDI HARAHAP TERPILIH KEMBALI SEBAGAI KETUA UMUM PENGURUS PUSAT IKATAN PEJABAT PEMBUAT AKTA TANAH

Medan | Keadilannews.com,-Dr. Hapendi Harahap, SH.Sp.N., MH, secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Umum Pengurus…

2 jam ago

Edisi 249 KSJ Pusat Kunjungi Ponpes Tahfidz Qur’an Murni Syekh Beringin (MSB) di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi | Keadilannews.com,-Kominitas Sedekah Jumat (KSJ) terus Istoqomah mewujudkan visi besarnya yakni mendorong dicanangkannya…

3 jam ago

Pengurus PJI Sulsel Lakukan Audiensi di Kantor Bapenda Maros

Maros | Keadilannews.com,-Pengurus Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Sulawesi Selatan melakukan audiensi dengan Badan Pendapatan Daerah…

17 jam ago

Revisi Undang-Undang Penyiaran Tak Hanya Membelenggu Kebebasan Pers, Tapi Sekaligus Mematikan Ruang Publik

Sumatera Utara //Keadilannews.com,-Draf revisi Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran yang tengah digodok DPR…

21 jam ago

Dugaan Penipuan Dan Penggelapan Agunan Debitur, PH Poltak Silitonga : Sekretaris PT Bank Sumut “Pembohong Besar”

Medan | Keadilannews.com,-Nama baik Dunia Perbankan di Sumatera Utara, sekali lagi kembali harus tercoreng, oleh…

21 jam ago

Asisten Administrasi Umum Musti Hadiri Rapat Paripurna Laporan Hasil Reses DPRD Kabupaten Langkat

Langkat (Sumut) | Keadilannews.com,-DPRD Kabupaten Langkat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Laporan Hasil Reses…

1 hari ago