• Home
  • Aceh
  • Selama Piala Dunia 2022 Berlangsung, Kapolres Aceh Utara Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Hindari Perjudian
Image

Selama Piala Dunia 2022 Berlangsung, Kapolres Aceh Utara Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Hindari Perjudian

Lhoksukon | Keadilannews.com,– Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M. menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum polres aceh utara agar menjaga kamtibmas selama Piala dunia 2022 berlangsung. Dan juga hindari segala bentuk perjudian/judi bola maupun sebagai bandar.

“Piala dunia 2022 merupakan ajang turnamen sepak bola internasional empat tahunan yang berlangsung di Qatar mulai tanggal 20 November sampai 18 Desember 2022, jadikanlah sebagai hiburan tanpa mengganggu kenyamanan orang lain”. Ujar kapolres aceh utara, Minggu, (20/11/2022)

Lanjutnya, selama berlangsungnya kompetisi Piala dunia ini, Polres aceh utara akan meningkatkan patroli. Sebab mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum polres aceh utara.

“Patroli ini merupakan rangkaian KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) dan bersifat preventif atau pencegahan terhadap semua hal yang tidak diinginkan terjadi, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.” Ucap AKBP Riza

“Selain itu, Pria nomor satu dijajaran polres aceh utara juga akan menyampaikan kepada seluruh personel baik polres maupun polsek jajaran polres aceh utara untuk meningkatkan patroli juga memberikan edukasi yang humanis kepada masyarakat selama berlangsungnya Piala dunia 2022 ini untuk tidak terlibat dalam hal perjudian, namun jadikan sebagai hiburan dan juga tidak perlu melakukan perbuatan yang bertentangan dengan aqidah serta euphoria berlebihan.” Pintanya. **(red-kn/tim) 

@kapolda_aceh@winardy98@divisihumaspolri @polripresisi@indonesia_police_@polisi_peduli@polisi_ku@halo_polisi@polisi_indonesia#bidhumaspoldaaceh#multimediahumaspoldaaceh #poldaaceh #polripresisi#polresacehutara

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *