• Home
  • Deli Serdang
  • Laka Lantas Sepeda Motor Honda Supra BK5742MF, Mobil yang Masih Melarikan Diri, Mengakibatkan Pengendara sepeda Motor Tewas Di Tempat
Image

Laka Lantas Sepeda Motor Honda Supra BK5742MF, Mobil yang Masih Melarikan Diri, Mengakibatkan Pengendara sepeda Motor Tewas Di Tempat

Deli Serdang | Keadilannews.com ,- Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Sepeda Motor Honda Supra BK 5742 MF yang di kendarai Suparmin datang dari arah Medan menuju Tebing-tinggi, sesampainya di tempat kejadian mendahului dari sebelah kanan Mobil jenis dan Nopol tidak di ketahui dalam proses penyelidikan polisi.

Kemudian menabrak bekas kerokan aspal sehingga terjatuh ke kiri dan pengendaranya terlindas oleh Mobil jenis dan Nopol tidak di ketahui (lidik) yang bersamaan datang dari arah Medan menuju Tebing-tinggi. Akibat kejadian itu pe gendara sepeda motor tewas di tepat. Rabu (23/11), sekitar pukul 05.30 Wib.

” Berdasarkan LP/A/750/XI/2022/SPKT SATLANTAS/POLRESTADELI SERDANG/POLDA SUMUT, tempat kejadian perkara (TKP).Di Jalan Umum Medan-Tebingtinggi KM 16-17,tepatnya dekat SMP Subsidi Dusun I Desa Tanjung Morawa A Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang.

Hasil olah tempat kejadian perkara di dapatkan 1 unit Sepeda Motor Honda Supra BK 5742 MF kontra,1unit Mobil jenis dan Nopol tidak di ketahui masih dalam proses penyelidikan polisi.

” Identitas Pengendara Sepeda Motor Honda Supra BK 5742 MF atas nama Suparmin ( 55) tahun, warga Dusun VII Gang Irama Desa Buntu Bedimbar Kec.Tanjung Morawa Kab.Deli Serdang NIK : 1207021203670004, mengalami luka berat di bagian perut, luka berat bagian leher meninggal dunia di TKP kemudian di bawa ke Rumah sakit daerah (RSUD) Drs.H.Amri Tambunan Lubuk Pakam dalam kondisi meninggal dunia. 

” Terpisah menurut Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul,S.kom,S.I.K,dari keterangan pers yang di peroleh. Pengemudi Mobil jenis dan Nopol yang tidak diketahui setelah kejadian meninggalkan tempat kejadian masi dalam penyelidikan. **

(Rudi hutagaol/Dedi H) 

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *