• Home
  • Daerah
  • Alamak ! Masyarakat masih kondisi susah Pemko Batam mau Goyang ZUMBA
Image

Alamak ! Masyarakat masih kondisi susah Pemko Batam mau Goyang ZUMBA

Batam,Keadilannews.com  | Disaat Bapak presiden memberi warning awal tahun dampak krisis multidimensi akan terjadi, termasuk di Indonesia dan Bapak presiden sudah mengingatkan seluruh lembaga termasuk kepala Daerah agar mempersiapkan diri untuk menghadapi krisis.

Namun seperti nya pemerintah kota Batam tidak berpikir kesana terbukti walikota Batam akan melaksanakan goyang ZUMBA memperingati hari ulang tahun Korpri.

Apakah Rudi selaku walikota Batam tidak peka terhadap kondisi masyarakat, sehingga membuat acara tidak bermanfaat buat masyarakat dan dari mana sumber anggarannya?

Tentu menjadi pertanyaan bagi kita masyarakat Batam, ujar Ismail ketika di temui media.

Sejatinya Rudi selaku walikota Batam melihat, mendengar, dimana semua bahan pokok naik, apalagi sebentar lagi natal dan tahun baru.

Inilah ujarnya Ismail jika kita punya pimpinan ilmu pengetahuannya tidak mumpuni, akan terjadi seperti ini terus,kan banyak acara yang bisa dilakukan yang bisa menyentuh masyarakat langsung, kok acara goyang – goyang, tidak habis pikir saya Rudi selaku walikota, dapat melakukannya, lagian sumber uang nya dari mana?.

Disini kita masyarakat dapat menilai, pimpinan kita mengerti atau tidak nilai kepatuhan dan kepantasan tegas Ismail.*

(Red-kn/Tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *