• Home
  • Agama
  • Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI di Hadiri Kapolsek Naga Taman
Image

Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI di Hadiri Kapolsek Naga Taman

Sekadau,Kalbar | Keadilannews.com ,- Pengukuhan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Sekadau Hulu, Nanga Taman dan Nanga Mahap dilaksanakan di Masjid Besar Al-Muttahidin Kecamatan Nanga Taman.

Hadir diantaranya Ketua MUI Kabupaten Sekadau KH. Muhdlar beserta rombongan, pengurus Cabang MUI Kecamatan Sekadau Hulu, Nanga Taman dan Nanga Mahap, Minggu 4 Desember 2022.

“Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan 5 tahun sekali,” kata Kapolsek Nanga Taman Iptu Renov Kusuma Bhakti usai menghadiri kegiatan.

Salah satu tujuan kegiatan ini dalam upaya membantu mensukseskan program pemerintah dan membawa masyarakat muslim ke arah lebih baik dan dapat hidup berdampingan dengan agama lain.

Dengan kata lain, kehidupan antar umat beragama di Kabupaten Sekadau khususnya di Kecamatan Nanga Taman tetap rukun, harmonis atas dasar saling menghormati dan menghargai setiap keyakinan masing-masing.

“Diharapkan pula, MUI Kabupaten Sekadau terus bersinergi dengan Kepolisian dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban dalam mendukung setiap agenda masyarakat,” ungkap Iptu Renov.*

(Red-kn/Sumber : Polres Sekadau Polda Kalbar) 

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *