• Home
  • Daerah
  • WARGA LINGKUNGAN 22 RENGGAS PULAU RESAH, ADA KABEL LISTRIK PLN DAN KABEL TELKOM KENDOR!..
Image

WARGA LINGKUNGAN 22 RENGGAS PULAU RESAH, ADA KABEL LISTRIK PLN DAN KABEL TELKOM KENDOR!..

Medan Marelan | Keadilannews.com , –Sejumlah masyarakat di Kel rengas pulau lingkungan 22 kecamatan Marelan mengeluh kan adanya kabel listrik milik PLN yang kendor sehingga melintang depan rumah warga dan menggangu badan jalan.

Praden Sinaga (54) salah satu pengguna jalan mengungkapkan, bahwa warga merasa resah dengan keberadaan kabel tersebut. Takut bang, namanya juga kabel listrik apalagi mobil lewat kabelnya harus diangkat,” terangnya Senen, (4/12/22)

Menurutnya, kabel tersebut juga cukup membuat resah warga sekitar sebab mau mengeluarkan percikan api . takutnya terbakar mengenai rumah warga kan bisa jadi masalah ” ujarnya.

Ia pun berharap instansi terkait mengambil langkah untuk memberikan solusi terhadap persoalan tersebut.dan muda mudahan pihak PLN dapat segera memperbaiki kabel listrik tersebut , harapnya.

Sementara saat awak media konfirmasi kepala lingkungan 22 (Ahwei ) menuturkan bahwa benar kabel listrik sangat menggangu serta tiang Telkomsel yang hampir jatuh dan sudah pernah kita laporkan ke pihak kantor PLN, yang dijalan Yos sudarso No.63 wilayah sumut. namun sampai saat ini tidak ada respon , katanya.

Terpisah, dikatakan salah seorang pimpinan Telkomsel yg bertanggung jawab husus dimedan utara Fery Afrizal di ruang kerjanya sore tadi dikatakan ” Besok akan kami tinjau kelapangan pak”cetusnya.*

(rudi hutagaol)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *