• Home
  • Daerah
  • Bamsoet Bersama Ajik Krisna Berikan Bantuan 800 Paket Sembako kepada Warga Desa Tangguwisia Buleleng Bali
Image

Bamsoet Bersama Ajik Krisna Berikan Bantuan 800 Paket Sembako kepada Warga Desa Tangguwisia Buleleng Bali

BALI | Keadilannews.com , – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo bersama Ketua IMI Bali sekaligus Founder Krisna Holding Company Ajik Krisna memberikan bantuan 800 paket sembako untuk warga Desa Tangguwisia, di Krisna Eco Village, Singaraja, Bali. Sekaligus meninjau kawasan Krisna Eco Village seluas 3,5 hektar menggunakan sepeda motor listrik. Sebagai rangkaian kegiatan Jambore Nasional IMI 2022 yang acaranya dipusatkan di Krisna Oleh-Oleh Bali Singaraja pada 9-11 Desember 2022. Diikuti 10 ribu lebih para pecinta dan komunitas otomotif, terbesar dalam sejarah IMI.

“Masyarakat Desa Tangguwisia maupun masyarakat di kawasan Bali Utara pada umumnya, patut bangga memiliki tokoh sehebat Ajik Krisna. Tidak hanya lahir dan dibesarkan di Desa Tangguwisia, Ajik Krisna juga tidak melupakan daerah kelahirannya. Berbagai pembangunan ia lakukan di desa kelahirannya. Antara lain Krisna Eco Village, Krisna Oleh-Oleh Bali Singaraja, Krisna Ocea Park, Krisna Waterpark, Krisna Funtastic Land, Krisna Beachstreet, Krisna Adventure, Krisna Watersport, dan Krisna Culinary Tourism. Menyerap banyak lapangan pekerjaan, memaksimalkan sekaligus menggerakan berbagai potensi ekonomi daerah yang pada muaranya turut berkontribusi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Bali Utara,” ujar Bamsoet usai memberikan bantuan 800 paket sembako untuk warga Desa Tangguwisia, di Krisna Eco Village, di Singaraja, Bali, Jumat (9/12/22).

Turut hadir antara lain, Perbekel Tangguwisia Putu Ngurah Budi Utama, Bendesa Adat Tangguwisia Putu Ngurah Kariasa, Babinsa Sertu Putu Arsana, dan Babinkamtibmas Aiptu Nyoman Sara Edi. Para pengurus IMI Pusat antara lain, Deputi Hubungan Antar Lembaga Erwin MP, Hubungan Antar Lembaga Andrys Ronaldi dan Agus Hadsoe, Komisi Sosial George Alexander, serta Komunikasi dan Media Hasby Zamri. Hadir pula Koordinator GERAK BS Bali Hamid, dan Ketua Umum Motor Besar Indonesia (MBI) Rio Castello.

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, Ajik Krisna juga masih akan melakukan berbagai pembangunan di Desa Tangguwisia dan Bali Utara. Antara lain membangun sekolah sebagai kontribusinya terhadap dunia pendidikan.

“Ajik Krisna juga mengajak masyarakat Desa Tangguwisia untuk bekerjasama memanfaatkan lahan warga untuk membangun sirkuit balap. Sebagai tempat pencarian bakat dan pembinaan atlet balap yang berasal dari Bali Utara. Sekaligus menjadi tambahan destinasi sport automotive tourism di Bali Utara yang bisa memberikan multiplier effect economy yang besar bagi masyarakat di Bali Utara,” jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia ini menerangkan, tidak hanya memberikan 800 paket sembako, Ajik Krisna bersama IMI Bali juga menggratiskan warga Desa Tangguwisia yang ingin datang ke Jambore Nasional IMI pada 9-11 Desember 2022. Menyaksikan berbagai penampilan artis tenama seperti Gigi dan Mahalini, serta berbagai pagelaran event menarik lainnya.

“Tidak banyak orang sukses yang ingat dengan kampung kelahirannya. Ajik Krisna telah menjadi teladan. Jika setiap orang sukses di Indonesia mau mengikuti langkah Ajik Krisna untuk turut serta dalam pemberdayaan masyarakat di kampungnya, dipastikan Indonesia akan semakin maju dan sejahtera,” pungkas Bamsoet.*(red)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *