• Home
  • Daerah
  • Dorong Kegiatan Pemerintah Babinsa Koramil 11 Pebayuran Dampingi Puluhan Warga Terima Sertifikat Tanah
Image

Dorong Kegiatan Pemerintah Babinsa Koramil 11 Pebayuran Dampingi Puluhan Warga Terima Sertifikat Tanah

Bekasi | Keadilannews.com , – Pemerintah Desa Sumber Reja Bersama BPN Kabupaten Bekasi Bagikan Sertifikat Tanah untuk warga Masyarakat Desa Sumber Reja Pemberian Sertifikat Tanah tersebut berlangsung di Kampung Cecendet RT 02 RW 01 Desa Sumber Reja Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi. Pada Jumat (9/12/2022)

Syahrul Petugas BPN Kabupaten Bekasi menyebut Pemerintah menginginkan agar desa-desa yang dulu (sertifikasinya) belum lengkap harus dilanjutkan, sehingga terukur terpetakan dan dapat didaftarkan seluruh bidang tanahnya,” Terang Syahrul

Pemberian Sertifikat Tanah ini difokuskan untuk wilayah kabupaten Bekasi salah satunya Desa Sumber Reja Pemberian sertifikat ini yang biayanya berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).” Papar Syahrul H. Ibong Kades Sumber Reja menyabut baik kegiatan tersebut.

” Sementara di lokasi yang sama Sertu Riki Koramil 11 Pebayuran Kodim 0509 Kabupaten Bekasi menyampaikan, sebagai bentuk mendukung kegiatan pemerintah Babinsa Koramil 11 Pebayuran, Melaksanakan Pendampingan dalam rangka pembagian Sertifikat untuk Warga Desa Sumber Reja yang sudah tercatat,” Ucap Riki

Dia juga mengatakan kegiatan ini bertujuan menjalankan perintah harian KASAD yang ke tujuh Menjalin Sinergitas tiga pilar mendukung kegiatan pemerintah.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh H.Ibong Kades Sumber Reja, dan di dukung oleh Syahrul Petugas BPN Kabupaten Bekasi, Sertu Riki Babinsa Koramil 11/Pebayuran Sinyo Bendahara Ketua Dusun 1,2 dan 3. Ketua RT Desa Sumber Reja, Warga Desa Sumber Reja.

*(Indrawirored-kn)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *