• Home
  • Daerah
  • Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat Babinsa Koramil 12 Serangbaru Melakukan Takziah
Image

Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat Babinsa Koramil 12 Serangbaru Melakukan Takziah

Bekasi | Keadilannews.com , – Dalam hidup, ada Pertemuan juga ada perpisahan setiap manusia pasti pernah mengalami yang namanya musibah. Baik itu musibah besar maupun musibah kecil. Hal ini yang biasanya membuat manusia sadar akan kekuasaan Allah swt, dan mengakui bahwa manusia tak lain hanyalah makhluk lemah dan segala takdirnya pun telah digariskan oleh Allah SWT.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 12 Serangbaru Serka Warija bersama Bimaspol dan Kepala Desa Naga Cipta Kades Jabar melaksanakan Takziah/Melayat Almarhum Bapak Hadi bin Asmin Kampung Tegal sapi RT 02/01 Desa Nagacipta Kecamatan Serangbaru Kabupaten Bekasi Selasa (13/12/2022)

Babinsa Desa Nagacipta Koramil 12 Serangbaru Serka Warija mengatakan, melayat keluarga orang yang meninggal merupakan hal yang dianjurkan agama. Karena di dalamnya terdapat kebaikan. Yakni mengurangi beban kesedihan dan menguatkan hati keluarga orang yang di tinggalkan, Saat mereka berkabung, kita juga ikut merasakan kesedihan mereka.” Tutur Warija

Pada kesempatan yang sama Serka Warija juga menjelaskan, saat ini pandemi covid-19 belum berakhir untuk itu dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah selalu kita pantau penerapan Protokol Kesehatannya. ” Ujar Warija

Takziah ini sebagai wujud empati, dengan Tujuan takziah menghibur keluarga yang ditinggalkan agar tidak meratapi kema tian dan musibah yang diterimanya.” Pungkasnya. (Indrawiro)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *