• Home
  • Daerah
  • Maling Sangat Meresahkan, Rumah Wartawan Di Bobol Maling, APH di Minta Bertindak
Image

Maling Sangat Meresahkan, Rumah Wartawan Di Bobol Maling, APH di Minta Bertindak

Stabat | Keadilannews.com, – Rumah salah seorang wartawan di bobol maling kejadian ini terjadi di dusun VII wonogiri, desa ara condong kecamatan stabat, kabupaten langkat, Provinsi Sumatera Utara. Kamis (6/1/2022)

Ponimin,(65) tahun warga desa ara condong yang juga berprofesi sebagai eartwan online keadilannews.com, yang saat ini masih mengerjakan urusan ladang dan bermukim di kabupaten tebo jambi, menceritakan hal terjadinya pembobol rumahnya dengan gerombolan maling yangenyantroni kediaman warga.”Ucapnya.

Foto : Kondisi kamar yang berantakan setelah di santrini kelompok maling/Ist/ poniman/keadilannews.

Kronologi ini terjadi 6 Januari 2023 sekitar pukul 03.30 dini hari. Maling membongkar paksa dengan cara merusak pintu kamar dan mengambil barang-barang milik Poniman.

Dari kejadian ini, poniman mengalami kerugian puluhan juta rupiah, barang milik nya yang hilang diantaranya, TV, kulkas, AC, handphone, perhiasan serta uang tunai yang tersimpan di dalam kamar korban yang di bobol paksa kawanan maling.”Tetang Poniman.

Foto : rumah salah seorang warga yang turut di maling oleh kelompok maling, baik atap, jendela serta kusen habis di satroni malibg saat rumah di tinggal penghuni rumah. 

Menurut informasi yang di peroleh kawanan maling berjumlah 7 orang, saat ini salah seorang terduga pelaku telah di amankan pihak polsek secannggang.

” Kawanan maling saat ini situasinya sangat rawan dan hal ini juga terjadi di beberapa rumah warga (yang engan di sebut namanya) yang di satroni maling,dengan mengambil seng rumah warga, serta pintu jendela dan kusen setiap rumah kosong di tinggal penghuninya untuk itu di harapkan apatat penegak hukum (APH) bertindak, Guna menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah ini, “Tutup Poniman.

Hingga berita ini di turunkan wartwan mencoba berkordinasi kepada pihak polsek sepanjang guna pengembangan lebih lanjut.

(Poniman/Tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *