• Home
  • Uncategorized
  • Dandim 0117/Aceh Tamiang Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Aceh Tamiang
Image

Dandim 0117/Aceh Tamiang Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG | Keadilannews.com ,-  Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.si., bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang menghadiri acara pisah sambut Kapolres Aceh Tamiang. yang lama AKBP Imam Asfali S.I.K., dengan Kapolres yang baru AKBP Muhammad Yanisari S. I.K,M.M., bertempat di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang Jln. Ir. H Juanda Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Jum’at (13/01/2022).

Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.Si., dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa selama dirinya bekerjasama dengan AKBP Imam Asfali S.I.K., dan seluruh jajaran Polres Aceh Tamiang telah merasakan sinergi, kerjasama dan koordinasi yang baik. Untuk itu, dirinya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih atas kerjasama baik yang telah terjalin selama ini.

Di sisi lain, Komandan Kodim juga optimis bahwa kehadiran AKBP Muhammad Yanisari S. I.K,M.M., sebagai Kapolres Aceh Tamiang yang baru dapat meneruskan apa yang telah dicapai sebelumnya, serta dapat semakin meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

“Untuk itu, kepada AKBP Imam Asfali S.I.K., saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas, semoga di tempat yang baru dapat memberikan semangat baru bagi kemajuan masyarakat, daerah, Bangsa dan Negara,” ujarnya.

Kepada AKBP Muhammad Yanisari S. I.K,M.M. beserta keluarga, selamat datang di Kabupaten Aceh Tamiang, semoga kehadiran bapak dapat semakin memberikan berkah bagi Kabupaten Aceh Tamiang dan apa yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang dan serta selalu solid dalam sinergitas TNI-POLRI,” sambungnya.

Hadir di antaranya PJ Bupati Aceh Tamiang Bapak Drs Meurah Budiman. SH. M.H., Dandim 0117/Atam Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.si., Bapak Kapolres Aceh Tamiang yang lama AKBP Imam Asfali S.I.K., Bapak Kapolres Aceh Tamiang yang baru AKBP Muhammad Yanis, S.I.K. M.M., Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Supriyanto S.T., Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH.*(Sofiyan-rilis)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *