Daerah

Pisah Sambut Kapolres Lama dan Baru, Ini “ungkapan” Dandim 0509 Kabupaten Bekasi

Bekasi | Keadilannews.com,- Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar acara pisah sambut dengan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan S.I.K., S.H., M.Hum.

Kapolres Metro Bekasi yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Gidion Arif Setyawan S.I.K., S.H., M.Hum Kini, digantikan oleh Kombes B Twedi Aditya Bennyahdi, S.sos, MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Metro Bekasi.

Acara pisah sambut itu digelar di Hotel Nuansa Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Jumat (13/1/2023) malam.

Kegiatan Turut dihadiri oleh Danrem 051 Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si, DR. Dani Ramdan, MT Pj.Bupati Bekasi, Obon Tabroni Anggota DPR RI.

H.BN Holik Qodratullah, SE Ketua DPRD Kab.Bekasi, Segenap Pejabat Forkopimda Kabupaten Bekasi, Dandim 0509 Kabupaten Bekasi, Kejari, Kabupaten Bekasi, Para Staff Pemda Kabupaten Bekasi, Pejabat utama dan Jajaran Polres Metro Bekasi, Para Muspika Kabupaten Bekasi, dan Para Tokoh Masyarakat, dan Tamu undangan.

Dalam jumpanya Dandim 0509 Kabupaten Letkol Inf Muhammad Horison Ramadhan mengatakan atas nama Pribadi, saya Berserta Jajaran Kodim 0509 dan pemerintah kabupaten Bekasi mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Gidion Arif Setyawan atas dedikasihnya selama ini untuk kabupaten Bekasi.” Tutur Horison.

Memang adakalanya setiap ada pertemuan maka ada pula perpisahan tetapi perpisahannya tidak terlalu jauh cuman pindah tempat saja,memang di jajaran Polri memang saling rolling,” Kata Orang Nomer satu di Kodim 0509 Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan itu Kombes Pol Gidion Arif Setyawan selaku Kapolres lama memberikan pidato serta menyampaikan ucapan terima kasih dan permintaan maaf kepada seluruh jajaran Polres Metro Bekasi.

Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menyebut, Ucapkan terima kasih juga untuk rekan rekan yang telah membantu saya dalam melaksanakan tugas di Polres Metro Bekasi,Kerja keras dari rekan-rekan semua, segala kebaikan yang saya terima, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih,” Kata Gideon.

Gideon Yakin segala tugas yang telah dilakukan jajaran Polres Metro Bekasi dapat bernilai ibadah dan membawa kebaikan bagi rekan-rekan dan keluarga.,” Sambungnya.

Gideon Berharap kedepannya kepada Kapolres yang baru Kombes B Twedi Aditya Bennyahdi, S.sos, MH dapat menjadi panutan dan pimpinan buat jajaran Polres Metro Bekasi,” Terangnya

Kegiatan tersebut di tutup dengan Sesi Foto bersama dan Pemberian Cinderamata.*

 

(red/indrawiro)

 

Pimred

Share
Published by
Pimred

Recent Posts

HAPENDI HARAHAP TERPILIH KEMBALI SEBAGAI KETUA UMUM PENGURUS PUSAT IKATAN PEJABAT PEMBUAT AKTA TANAH

Medan | Keadilannews.com,-Dr. Hapendi Harahap, SH.Sp.N., MH, secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Umum Pengurus…

5 jam ago

Edisi 249 KSJ Pusat Kunjungi Ponpes Tahfidz Qur’an Murni Syekh Beringin (MSB) di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi | Keadilannews.com,-Kominitas Sedekah Jumat (KSJ) terus Istoqomah mewujudkan visi besarnya yakni mendorong dicanangkannya…

6 jam ago

Pengurus PJI Sulsel Lakukan Audiensi di Kantor Bapenda Maros

Maros | Keadilannews.com,-Pengurus Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Sulawesi Selatan melakukan audiensi dengan Badan Pendapatan Daerah…

21 jam ago

Revisi Undang-Undang Penyiaran Tak Hanya Membelenggu Kebebasan Pers, Tapi Sekaligus Mematikan Ruang Publik

Sumatera Utara //Keadilannews.com,-Draf revisi Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran yang tengah digodok DPR…

1 hari ago

Dugaan Penipuan Dan Penggelapan Agunan Debitur, PH Poltak Silitonga : Sekretaris PT Bank Sumut “Pembohong Besar”

Medan | Keadilannews.com,-Nama baik Dunia Perbankan di Sumatera Utara, sekali lagi kembali harus tercoreng, oleh…

1 hari ago

Asisten Administrasi Umum Musti Hadiri Rapat Paripurna Laporan Hasil Reses DPRD Kabupaten Langkat

Langkat (Sumut) | Keadilannews.com,-DPRD Kabupaten Langkat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Laporan Hasil Reses…

1 hari ago