• Home
  • Daerah
  • Danlantamal XIV Mengambil Sumpah Panitia Penerimaan Calon Bintara Dan Tamtama TNI AL TA. 2023 Panda Sorong
Image

Danlantamal XIV Mengambil Sumpah Panitia Penerimaan Calon Bintara Dan Tamtama TNI AL TA. 2023 Panda Sorong

Kota Sorong | Keadilannews.com , – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIV Sorong Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr. Opsla., memimpin Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia Penerimaan Calon Bintara/Tamtama TNI AL Tahun 2023 Panitia Daerah (Panda) Sorong, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal XIV Jl. Bubara, Nomor 01, Kelurahan Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Senin (16/01/2023).

Pada periode tahun ini data yang masuk melalui pendaftaran online baik di panda sorong maupun sub panda ternate sebanyak 1.198 orang dan yang melakukan verifikasi hingga batas waktu yang ditentukan sejumlah 890 orang. Dengan jumlah pendaftar tersebut, berarti panda sorong tergolong panda dengan animo pendaftar tertinggi dibandingkan dengan panda yang ada di wilayah papua.

Dalam amanatnya Danlantamal XIV menyampaikan “Proses seleksi menjadi calon prajurit TNI Angkatan Laut di biayai negara, oleh karena itu anda tidak dipungut biaya apapun, mulai dari pendaftaran, pelaksanaan seleksi sampai dengan pendidikan. Sehingga bila ada seseorang, baik militer maupun sipil, yang mendekati atau membujuk kalian maupun keluarga serta menjanjikan atau menjamin kalian akan lulus seleksi asalkan disediakan sejumlah uang, jangan dipercaya’’ Tegas Danlantamal XIV Sorong”.*(Red/Li/tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *