• Home
  • Aceh
  • Polwan Polres Bener Meriah Berikan Bingkisan Kepada Masyarakat Kurang Mampu
Image

Polwan Polres Bener Meriah Berikan Bingkisan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Benar Meriah | Keadilannews.com,- Program Jempol Kapolres Bener Meriah yaitu Jumat Edukasi Masyarakat Oleh Polisi di kabupaten Bener Meriah mendapat apresiasi dari masyarakat karena kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto SIK mengatakan Program jempol tersebut dilaksanakan oleh Polwan Polres Bener Meriah setiap hari Jumat di desa yang berbeda setiap kegiatannya.

“hari ini kami melaksanakan kegiatan membagikan bingkisan berupa sembako kepada masyarakat di desa Isaq Busur kecamatan Bukit” kata AKBP Indra, Jumat (20/1/2023)

Selain membagikan bingkisan para Polwan juga memberikan edukasi kepada masyarakat yang mereka kunjungi terkait Harkamtibmas baik berupa tertib berlalulintas, Sosialisasi undang undang KDRT, bahaya narkoba dan edukasi lainnya.

“Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi masyarakat yang menerima kunjungan kami dan dapat sedikit meringankan beban ekonomi” harap Kapolres Bener Meriah.*(Li/Red)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *