• Home
  • Langkat
  • Saharuddin : KSJ kita Inisiasi Bukan Untuk Tujuan Politik 
Image

Saharuddin : KSJ kita Inisiasi Bukan Untuk Tujuan Politik 

Foto : Puluhan Janda Lansia, Duafa dan Anak Yatim disekitar Dusun V Desa Pantai Geni Setabat Kabupaten Langkat disambangi oleh Saharuddin Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ)/Ist/Keadilannews/Ms.Limbong. pada edisi 185 Jumat, (17/02/2023) 

Langkat | Keadilannews.com,- Puluhan Janda Lansia, Duafa dan Anak Yatim disekitar Dusun V Desa Pantai Geni Setabat Kabupaten Langkat disambangi oleh Saharuddin Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) pada edisi 185 Jumat, (17/02/2023)

Agenda rutin Bakti Sosial KSJ Pusat setiap Jumat ini didukung oleh unsur pengurus dan tokoh masyarakat setempat dikatakan Nasbah Mupida owner Sabun Mak saida “ini pertama kali KSJ berbagi diwilayah Pantai Geni Kecamatan Setabat, kami tentu mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pengurus KSJ Pusat dan hari ini Ketua Umum langsung menyerahkan puluhan paket sembako yang berisikan beras 5 Kg, minyak goreng, gula dan sabun cuci piring Mak Saida, ” kami mendoakan agar Ketum Saharuddin segera sehat dan pulih kembali seperti sedi kala ” ujar Nasbah diamini para lansia yang hadirhadir.

Mendapat doa dari para lansia dan duafa Saharuddin tampak gembira sekaligus haru “katanya, jika berada ditengah-tengah orang tua lansia seperti ini saya teringat emak saya, emak saya itu berjuang untuk kehidupan kami dan adik-adik saya sejak Ayah wafat, dengan bekerja menjadi buruh cuci , bahkan sampai menjelang akhir hidupnya” kenang Saharuddin dengan mata berkaca-kaca “Saya tidak sempat membahagiakannya.dan emak saya telah mendahului kami. Mudah-mudahan Allah melapangkan kuburnya dan menempatkannya ditempat terbaik , ” Sambung Saharuddin kepada awak media.

Diakhir keterangannya Saharuddin menegaskan, ” kami meng-inisiasi Berdirinya KSJ ini bukan untuk tujuan Politik,atau kepentingan politik satu dua orang.

KSJ ini kami dedikasikan sebagai wadah amal sosial, tempat kita saling berbagi kepada para duafa dan anak yatim sesuai kemampuan dengan bergotong royong melalui pengumpulan donasi secara ikhlas.

Tapi Munurut saya , tentu tidak salah kalau ada orang orang baik didalam tubuh KSJ yang berhimpun di partai politik untuk tujuan apakah menjadi kepala daerah atau Anggota DPR maupun DPRI mari kita dukung dan doakan sehingga kelak dengan jabatan dan wewenang nereka andai terpilih, mereka akan memiliki lebih banyak perhatian kepadakaum duafa dan anak yatim maupun yatim piatu, kenapa demikian? Karena mereka sudah teruji dan terbiasa berbuat demikian melalui KSJ Tutup Aktivis Pegiat Sosial Ini.

(Ms.limbong /Red)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *