Langkat

1.900 Guru PAUD Telah Terima Insentif, Kini Himpaudi Kembali Usulkan 400 Guru ke Syah Afandin

Langkat (Sumut) | Keadilannews.com,- Pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat H, Syah Afandin, SH menerima perwakilan Guru Honor dari Himpaudi (himpunan pendidik anak usia dini) Kabupaten Langkat, di Rumdis Bupati Langkat, Kamis, (23/2/ 2023).

Mustawadia, selalu ketua Himpaudi menyampaikan rasa terima kasih karena sudah diberi kesempatan untuk hadir dan bertemu Bapak di rumah Dinas Bupati.

“Kami dari organisasi himpaudi. Kami di sini dari beberapa tim pengurus Kabupaten Langkat dan ada juga yang kami bawa kepengurusan dari himpaudi kecamatan yang ada di Kabupaten,” ucapnya.

“Terimakasih kami ucapkan juga terima kasih atas kemarin juga kami sudah dilantik oleh Bapak Kemudian kami terima kasih yang sebesar-besarnya bahwasanya di masa Bapak menjadi Plt Bupati Langkat alhamdulilah sudah tersalur 1900 Honor kami, tapi masih ada 400 orang yang belum tercover, kami harap di tahun 2023 ini Bapak masih bisa memberi kami itu,” ucapnya.

Kami juga ingin mengundang Plt Bupati H. Syah Afandin, SH dalam pelantikan Himpaudi yang akan kami laksanakan di kecamatan, besar harapan kami Bupati bisa hadir di pelantikan nantinya,”ucapnya.

Ardian selaku sekretaris Himpaudi menyampaikan Proses kami kemarin membuka insentif itu kan melalui via rekening, kami membuka Bank Sumut untuk menyalurkan Honor tersebut.

Sebelum membuka rekening saldo awal yang harus kami buka sebesar Rp. 100.000. Jadi kami sudah membuka sebanyak 1700 orang di bank sumut kalau di hitung sebesar 170 juta. Jadi kami berharap dari bank Sumut bisa memberikan dalam bentuk pelatihan maupun sarana untuk sekolah, misalnya ayunan atau jungkat-jungkit,”ucapnya.

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menyampaikan pada perwakilan Himpaudi agar selalu menjaga kekompakan pada seluruh anggota yang tergabung dalam Himpaudi ini. “Saya ingin menitipkan sahabat dekat saya Khairil Anwar, untuk bisa berkordinasi dengan Ibu / Bapak Himpaudi,” ucapnya.

Syah Afandin, menanggapi apa yang ardian katakan tadi. kita harus berkordinasi dengan pihak Bank Sumut atau kita menggunakan Dana CSR untuk memberikan sarana-sarana yang kurang untuk anak-anak PAUD di Bumi Langkat ini.

Turut hadir kadis pendidikan Dr. H saiful abdi, SH., SE.,M.Pd, Kabag Prokopim Mahardika sastra Nasution, S.STP, M. AP, Kabag kesra H. Syahrizal, S. Sos M.si, Ketua Himpaudi Mustawadiah, S. Pd, Sekretaris Himpaudi Andrian, dan Khairil Anwar tokoh masyarakat.(Ms.limbong)

 

Pimred

Share
Published by
Pimred

Recent Posts

Kapolrestabes Medan Teddy Jhon Marbun: “Jangan Pelit Dengan Diri Sendiri Terkait Kesehatan”

MEDAN //Keadilannews.com,-Polrestabes Medan menggelar Pelaksanaan Apel pagi Personil yang kemudian dilanjutkan dengan olah raga bersama,…

2 jam ago

YRKI Dukung Pilkada Damai di Sumut

Medan, Keadilannews.com,-(17/5). Yayasan Rumah Konstitusi Indonesia (YRKI) mendukung penyelenggaraan pilkada serentak 2024 yang damai di…

2 jam ago

HAPENDI HARAHAP TERPILIH KEMBALI SEBAGAI KETUA UMUM PENGURUS PUSAT IKATAN PEJABAT PEMBUAT AKTA TANAH

Medan | Keadilannews.com,-Dr. Hapendi Harahap, SH.Sp.N., MH, secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Umum Pengurus…

9 jam ago

Edisi 249 KSJ Pusat Kunjungi Ponpes Tahfidz Qur’an Murni Syekh Beringin (MSB) di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi | Keadilannews.com,-Kominitas Sedekah Jumat (KSJ) terus Istoqomah mewujudkan visi besarnya yakni mendorong dicanangkannya…

9 jam ago

Pengurus PJI Sulsel Lakukan Audiensi di Kantor Bapenda Maros

Maros | Keadilannews.com,-Pengurus Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Sulawesi Selatan melakukan audiensi dengan Badan Pendapatan Daerah…

1 hari ago

Revisi Undang-Undang Penyiaran Tak Hanya Membelenggu Kebebasan Pers, Tapi Sekaligus Mematikan Ruang Publik

Sumatera Utara //Keadilannews.com,-Draf revisi Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran yang tengah digodok DPR…

1 hari ago