• Home
  • Medan
  • Akibat Angin Dan Hujan Deras Tadi Malam, Atap Gudang Ketu FKPPI Medan Deli Robuh.
Image

Akibat Angin Dan Hujan Deras Tadi Malam, Atap Gudang Ketu FKPPI Medan Deli Robuh.

Foto : Gudang Milik Ketua FKPPI Medan Deli Roboh/Ist/keadilannews.(1/6) 

Mabar | Keadilannews.com, – Gudang milik Ketua FKPPI Hantu Sahat Silain Roboh, diterjang angin kencang dan hujan deras pada rabu malam tadi sekitar pukul 21.30 wib, angin disertai, hujan deras yang mengatur kota medan memporak-porandakan atap dan seisi bangunan, yang terletak di dusun sempali, Kec, Medan Deli, Kota Medan. Kamis (1/6/2023)

Kondisi bagunan yang verdinding beton serta atap terbuat dari seng merobojkan semua bagunan, akibat dari insiden ini beruntung tak memakan korban jiwa.

“Menurut sakai maya kejadian pada malam itu, angin dan hujan yang sangat deras tak mampu menahan deras nya hujan, sehingga penghuni rumah sekeluarga segera keluar rumah untuk menyelamatkan diri, ” Ucapnya.

Dalam kondisi basah kuyup kami pak, disertai pwtir kami bethamvuran keluar rumah, tanpa bisa menyelamatkan barang-barang kami, “ucapnya kepada wartawan.

“Dengan adanya musibah ini, ketua berharap adanya relawan dan dermawan bisa membantu memperbaiki bagunan gudang dan juga sebagai rumah tempat anggota bekerja sebagai pengumpul barang bekas. (Rudi hutagaol)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *