• Home
  • Medan
  • Profesional Dalam Bekerja, Menimbulkan Kepuasan Tersendiri Bagi CV Naila Jaya Raya
Image

Profesional Dalam Bekerja, Menimbulkan Kepuasan Tersendiri Bagi CV Naila Jaya Raya

Belawan | Keadilannews.com, –Pertemuan seputar kegiatan kontrak kerja, yang telah dilaksanakan CV Naila Jaya Raya yang berkantor di lr. Kesenian No. 191 B, yang bergerak di bidang, clining tank, perbaikan mesin, perdagangan hasil per ikanan seta hasil pertanian dan sub bidang lainnya, bertempat di salah satu cafe kel, Belawan Kec. Medan Belawan. Kamis (1/6/2023)

Mohammad Faisal, SE, selaku Direktur mengatakan dalam beberapa waktu lalu, telah menyelesaikan pekerjaan di PT. Pancaran Maritim Transportindo dan Vargo untuk penguran tagki yang bergerak di Coldplay falm oil (cpo), hal ini di samping membuka lapangan pekerjaan bagi pekerjaan lokal juga mampu bersaing dalam kondisi saat ini, “ucapanya.

Faisal juga mengatakan ke mittaan lewat penawaran kerjasama akan terus dilakukan di beberapa perusahan yang ada baik di wilayah Pelindo, maupun di kawasan Industri Medan (KIM), yang bisa mengakomadasi penggabgurab untuk bisa bekerja, ” Cetus nya.

Dalam kesempatan kopi morning ini juga membahas kelanjutan langkah-lngkah untuk persiapan kontruksi, elektrical, dan mecanikal nantinya, saat tawaran ke mitra perusahaan dapat berjalan baik,”ucapnya.

“Meski bim bisa berbuat banyak dan masih banyak yang perlu dibenahi, dalam program pelaksanaan perusahan, juga kami berharap terus menerus adanya peluang lapangan kerja bagi karyawan kami untuk tetap mendapatkan pekerjaan di sektor yang kami rasa bisa melaksanakan kegiatan pekerjaan ini, “imbuh Faisal.

Harapan dari berdirinya perusahan ini, sebagai perusahaan lokal putra asli bekawan juga kedepanya bisa metambah ke arah yang lebih baik lagi dalam tingkat kesejahteraan karyawan maupun masyarakat sekitar yang berdomisili asli belawan, ” tutup Faisal. (Lie/Junedi)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *