• Home
  • Daerah
  • Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Pamit Danlantamal XII/Pontianak Jelang Sertijab
Image

Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Pamit Danlantamal XII/Pontianak Jelang Sertijab

Kubu Raya,Kalbar | Keadilanews.com, –Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., terima kedatangan Danlantamal XII/Pontianak Laksma TNI Dr. Suharto didampingi para pejabat utama Lantamal XII/Pontianak di Lobby Kehormatan, Gedung A Makodam XII/Tpr. Jumat 9 Juni 2023.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Ade Rizal Muharram usai pertemuan menjelaskan, kunjungan Danlantamal XII/Pontianak selain bertujuan untuk bersilaturahmi juga sekaligus pamitan.

“Beliau berpamitan kepada Pangdam, karena akan segera melaksanakan serah terima jabatan. Laksma TNI Dr. Suharto akan menjabat Waaster Panglima TNI,” jelasnya.

Selanjutnya kata Kapendam, kegiatan kunjungan silahturahmi ini merupakan suatu tradisi yang sudah berjalan, bukan saja antar pejabat TNI tapi juga untuk pejabat daerah, apabila baru menjabat atau akan mengakhiri masa jabatannya.

“Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr memberikan ucapan selamat kepada Laksma TNI Dr. Suharto atas jabatan barunya, dan juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama selama ini yang sudah terjalin dengan baik,” kata Kolonel Ade Rizal Muharram.(Red)

Sumber: Pendam XII/Tpr

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *