• Home
  • Daerah
  • OPEN TOURNAMEN BOLA VOLLY PIALA KAPOLSEK LUBUK DALAM CUP, SAMBUT HUT BHAYANGKARA  KE-77 TAHUN
Image

OPEN TOURNAMEN BOLA VOLLY PIALA KAPOLSEK LUBUK DALAM CUP, SAMBUT HUT BHAYANGKARA  KE-77 TAHUN

Siak (Riau) | Keadilannews.com,- Tournamen pertandingan bola volly, diselenggarakan perdana antar klub di pertandingkan.Club Polsek lubuk dalam VS SMK NEGERI 1 Lubuk dalam resmi di buka, Sabtu (10/6/2023).

Tournamen berlangsung di halaman lapangan polsek lubuk dalam. Dalam pertandingan di pimpin wasit Rahmat serta di pertandingan kedua di pimpin wasit yono di dampingi para panitia dan juri yang ikut mengatur pertandingan.

“Bola Volly Cup Piala Kapolsek lubuk dalam, kabupaten siak , provinsi Riau berjalan lancar.

Open turnamen cup bola volly Kapolsek AKP Januar Adward sitompul, S H., M H dan didukung penuh kapolres siak AKBP Ronald Simanjuntak, SH, S.I.K,. MH, dalam menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun,mendatang.

Turnamen Cup di ikuti 12 klub bola volly dari babak penyisihan group hingga menuju semi final dan final pada 1 Juli mendatang yang bertepatan dengan perayaan hari Bhayangkara.

“Open turnamen volly ini bertujuan mengajak, dan merangkul para pemuda pemudi, baik kalangan masyarakat kecamatan lubuk dalam, maupun di tingkat pelajar, yang ikut serta bertanding, guna menghasilkan Atlit bola volly daerah untuk kejuaran di tingkat Nasional,nantinya.

Dalam Kesempatan ini AKP Januar Adeard, Sitompul,SH.,MH mengatakan,dengan diadakannya pertandingan ini, Antusias masyarakat dan pentingnya ber olahraga,dalam sektor pembinaan sangat mendapat apresiasi, baik di tingkat desa maupun di tingkat kecamatan, dan pemerintah kabupaten.”terang Kapolsek.

Para Suponsor klub yang bertanding, dengan seporter dari klub yang bertanding, memeriahkan open turnamen bola volly mendukung klub yang berlaga untuk merahi juara.

“Pantauan wartawan keadinnews, Sorak gemuruh penonton menambah serunya pertandingan yang sedang berlangsung.

Pembukaan pertandingan dihadiri muspika kecamatan, babinsa, sudarman selaku anggota dewan daerah yang turut menyaksikan pertandingan pembukaan open tournamen cup kapolsek. (Mardinal Sembiring)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *