• Home
  • Deli Serdang
  • Tim Rekan yang Tergabung AWP Sumut Haparan Perak- Medan Utara, Melayat Kerumah Duka
Image

Tim Rekan yang Tergabung AWP Sumut Haparan Perak- Medan Utara, Melayat Kerumah Duka

Klambir Lima | Keadilannews.com, –Meninggalnya cucu dari rekan aliansi wartawan peduli Sumut hamparan perak Medan Utara, ke kediaman sofian di klambir lima dalam suasana dukacita. Sabtu (10/6/2023) siang.

Kedatangan rekan jurnalis yang mewakili beberapa rekan yang tidak bisa hadir di karenakan kesibukan dengan rutinitas yang ada. Meninggalnya cucu ke dua sofian di salah satu Rumah Sakit di klumpang  pada jumat malam sekitar pukul 11.00 wib, tadi malam.

Dengan rasa prihatin dan rasa kekompakan antar insan jurnalis, yang berkunjung di sela kesibukan jurnalis, menyempatkan diri dan turut merasakan rasa dukacita yang mendalam.”terang Hendra syahputra yang juga jurnalis TVRI.

“Dalam kesempatan ini hadir diantaranya, sulio, lili Suheli, Hendra syahputra, dan rekan yang lainnya yang berhadir disela waktu yang berbeda saat melayat ke rumah duka.

Sementara itu, orangtua dari bayi yang meninggal yang juga anak kedua dari sofian masih dirawat secara intensif di salah satu rumah sakit di klumpang.

“Dengan adanya kegiatan kunjungan ini berharap semua yang tergabung bisa saling tolong-menolong serta peduli atas adanya kemalangan, meski takziah tanda saling mempererat persaudaraan diantara tim yang ada. (Red/Tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *