• Home
  • Medan
  • Rapat Evaluasi Pelaksanaan Panitia Penyelenggaraan, Even Turnamen LSM Gempur Serta Evaluasi Tim Investigasi
Image

Rapat Evaluasi Pelaksanaan Panitia Penyelenggaraan, Even Turnamen LSM Gempur Serta Evaluasi Tim Investigasi

Medan | Keadilannews.com,-Rapat struktur organisasi yang menjadi bahagian dari program kerja baik Investigasi tim dilapangan yang masih bergulir, serta pembahasan tim kepanitian penyelenggaraan even turnamen bulu tangkis yang akan di selenggarakan pada bulan Juli 2024 mendatang. Sabtu (23/9/2023), Sekitar pukul 14.30 Wib. 

Dalam paparannya ketua umum DPP LSM Gempur Abdul Bagus Halim, SE, mengatakan kepada media, berbagai kasus Investigasi yang masih berlanjut, menjadi attensi untuk terus terpantau hingga tuntas satu persatu yang menjadi bahagian dari penanganan tim Investigasi,”terangnya.

Ditempat yang sama Direktur Pendampingan Hukum, Henry Pakpahan, SH., MH, menjelaskan tim Investigasi bekerja secara profesional, akutabel, dan tetap didukung secara hukum, untuk menegaskan tetap mendukung kinerja tim secara pendampingan hukum, sepanjang menegakkan kebenaean, “Jangan Pernah Takut, ” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama ketum LSM Gempur, juga menjadi catetan bersama berbagai kasus pendampingan hukum klien yang masih terus di kawal dari Pengacara hukum LSM Gempur.

” Para pertemuan ini, disamping penanganan kasus tim Investigasi juga membahas kesiapan panitia penyelenggara even turnamen, yang diketuai Ihsan Jadi Harap, bersama tim kepanitian yang di laporkan ke DPP LSM Gempur, untuk segera melakukannya prnyesuan kelanjutan uang terus di susun.

Hadir dalam kegiatan ini, ketum LSM Gempur Bagus Abdul Halim, sekjen LSM Gempur Tengku Arsya, Bendahara umum Hayati, Yoppy kartika sari, sarip, ihsan hadi hrp, riyafi cahyadi, meri sopianti, SH, Viktor sihaan, Irwandi Simanjorang, Rudi Hutagaol, Syafri Hidayat, Henry R. H Pakpahan, Darmayanti, Rini serta tim yang ada. (Red/Tim).

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *