TNI-POLRI

Kapolri Buka Rakernis Gabungan 5 Divisi Satker Polri

Jakarta | Keadilannews.com,- Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo membuka rakernis gabungan sejumlah satker Polri hari ini. Rakernis tersebut dihadiri sejumlah perwakilan pejabat utama Mabes Polri dan para Kapolda hingga polres jajaran secara daring.

Adapun tema rakernis pada tahun ini adalah Jajaran Divisi Polri Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan berkelanjutan.

“Saya kira tema ini memang benar-benar yang harus kita kawal, sehingga rangkaian agenda penting nasional maupun agenda kegiatan apa yang menjadi kebijakan pemerintah bisa kita kawal dengan baik sesuai tupoksi kita,” ujar Jenderal Sigit dalam pembukaan rakernis, Jumat (22/3/2024).

Menurut Kapolri, telah banyak kegiatan yang dilaksanakan setiap satker yang melakukan rakernis hari ini. Jenderal Sigit pun berharap semua terus dilakukan perbaikan demi memberikan yang lebih baik lagi.

Kadiv Propam Polri Irjen. Pol Syahardiantono melaporkan kesiapan rakernis gabungan kepada Kapolri. Kadiv Propam Polri menyatakan, rakernis gabungan hari ini terdiri dari jajaran Divpropam, Divkum, Divhumas Polri, Divtik, dan Divhubinter.

“Dapat kami laporkan kepada bapak kapolri bahwa peserta rakernis yang hadir saat ini berasal dari lima divisi, yaitu Divpropam, Divhubinter, Divtik, Divkum, dan Divhumas Polri dengan jumlah peserta seluruhnya 589 orang,” jelas Kadiv.(M.uki/Red)

Pimred

Share
Published by
Pimred

Recent Posts

Patroli Presisi Sat Samapta Polres Langkat, Ciptakan Kondisi Aman dan Lancar di Kota Stabat.

Langkat (Sumut) | Keadilannews.com,-Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Langkat efektif menjaga keamanan dan kelancaran lalu…

11 jam ago

Warga Desa Bojongcae Ucapkan Terimakasih Atas di Bangunnya Jalan Paving Block

Lebak | Keadilannews.com,–Aspirasi warga Kampung Bojong Pulo Rt 3 Desa Bojongcae Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak…

1 hari ago

Praktek Tukang Gigi, Diduga Tidak Memiliki Izin, Kerja dokter Gigi di Ambil Alih.

Medan | Keadilannews.com,-Banyaknya Klinik Tukang Gigi di kota Medan kian marak, 174 Klinik Tukang Gigi…

1 hari ago

Relawan KSJ Kabupaten Bogor Salurkan Puluhan Paket Sedekah Untuk Yatim dan Duafa

Bogor | Keadilannews.com,-Usai Sholat Jumat di Masjid Al-Arif Kampung Rawa Belut, Desa Cileungsi Kidul Kecamatan…

1 hari ago

Asisten Pembinaan Kejati Sumut Beserta Jajaran Kembali Ikuti Halo RB, Berfokus Pada 3 Indeks

MEDAN | Keadilannews.com,-Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH,MH yang diwakili Asisten Pembinaan Kejati Sumut…

2 hari ago

Polisi Pariwisata Canada Tunjukan Tekhnologi SAR Penyelamatan Wisatawan Kepada Polda Sumut

Kanada // Timelinenewsidn.com,-Delegasi Polisi Pariwisata Polda Sumut mengunjungi Whistler Search and Rescue (SAR) Cloud Burst…

2 hari ago