Categories: Uncategorized

Ramadhan Penuh Berkah Rayon dan Sub Rayon AMPI Medan Marelan Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Marelan Raya.

Medan | Keadilannews.com,-Bukan penuh berkah, atas nikmat dan karuni-Nya serta lindungan dan limpahan Rezki, sebagai ornamen kemasyarakatan, untuk peduli dan berbagi di bulan Ramadhan 1445 H/2024 M di bulan penuh berkah, Rayon dan Sub Rayon AMPI Kecamatan Medan Marelan, mengelar berbagi takjil, di pengujung Ramadhan tepatnya 27 Ramdhan. Minggu sore (7/4/2024), sekitar pukul 17.30 Wib.

Bertempat di sepanjang jalan Marelan Raya pasar 2, didepan RS Royal Prima, Rayon dan Sub Rayon AMPI Medan Marelan dipimpin Plt Ketua Rayon AMPI Agus Saputra.

Hal ini dilaksanakan beserta jajaran menggelar pembagian takjil kepada pengguna jalan, para Abang Betor dan Ojek online yang dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dilaksanakan di rumah Plt Rayon AMPI di Gang Pendidikan pasar 5 Kelurahan regas pulau Kecamatan Medan Marelan Kota Medan.

“Pembagian Takjil adalah wujud kepedulian Rayon dan Sub Rayon AMPI Medan Marelan, kepada sesama yang sedang menjalankan Ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan, takjil yang dibagi sepanjang jalan Marelan Raya diperuntukkan bagi warga yang sedang dalam perjalanan ataupun sedang ada bekerja di luar rumah sehingga terkadang tak sempat berbuka dirumah bersama keluarga, takjil yang dibagikan berupa nasi kotak sebanyak 300 Kotak dengan sasaran warga pelintas jalan, pengemudi Betor dan ojek online,” Ujar Plt Ketua Rayon AMPI, Agus Saputra.

Agus Saputra juga mengatakan, dengan Berbagi kepada sesama di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah adalah perbuatan yang sangat baik dengan berbagi kepada sesama, sekalipun tak seberapa nilainya yang paling penting adalah berkahnya.

“Di bulan Ramadan ini marilah kita semua berlomba-lomba untuk mengerjakan kebaikan, selesai pembagian Takjil Kita berbuka puasa bersama dengan seluruh jajaran pengurus dan anggota yang ikuti pembagian Takjil,” Imbuhnya lagi.

Setelah bagi- bagi takjil kepada pengguna jalan acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di rumah Plt Ketua Rayon AMPI Agus Saputra di Gang pendidikan pasar 5 Kelurahan regas pulau, Kecamatan Medan Marelan Kota Medan, yang diiringi doa berbuka puasa bentuk rasa syukur akan sukses dan lancarnya pelaksanaan kegiatan pembagian takjil.

Turut dalam kegiatan pelaksanaan pembagian takjil DPD AMPI Kota Medan Bapak Mansyur Agam dan seluruh fungsionaris Rayon dan Sub Rayon AMPI, Plt Ketua Rayon AMPI Marelan Agus Saputra, Sekjen AMPI Junedi Dalimunthe, Bendahara AMPI Cici, Ketua Sub Rayon Tanah Enam Ratus Sandika SH.MH, Dimas Ketua Sub Rayon Terjun Rohimin, Ketua Sub Rayon Rengas Pulau Junaidi, ST, Ketua Sub Rayon Paya Pasir M. Sufi Simbolon, dan jajaran Kepengurusan Rayon AMPI Marelan, dan Insan Pers.(Red)

 

Pimred

Share
Published by
Pimred

Recent Posts

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Lepas 113 Jemaah Calon Haji Kloter 7 Kabupaten Langkat Ba’da Shubuh.

Langkat (Sumut) | Keadilannews.com,-Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 7 Kabupaten Langkat pagi tadi dilepas oleh…

19 jam ago

Mewakili Pj. Bupati Langkat Sekda Amril Buka Kegiatan Rembuk Stunting Kabupaten Langkat Tahun 2024.

Langkat (Sumut) | Keadilannews.com,-Pemerintah Kabupaten Langkat terus bergerak dalam rangka menurunkan angka stunting Kabupaten Langkat.…

19 jam ago

Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy Lepas 462 Jemaah JCH Kabupaten Langkat

Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP Melepas jamaah calon haji (JCH) Kabupaten Langkat yang tergabung…

2 hari ago

Silaturahmi dengan Pj Bupati Langkat, Mercedes-Benz G Class Club Akan Buat Event di Objek Wisata Kabupaten Langkat.

Mercedes-Benz G Class Club bersilaturahmi dengan Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP bertempat di Pendopo…

2 hari ago

Kapolres Langkat Pimpin Upacara Harkitnas Ke-116

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahamat HS SIK,SH.,MH, Harkitnas ke-116 yang jatuh pada 20 Mei 2024…

2 hari ago

Pimpinan Umum MSN Bung Joe: Kebangkitan Nasional Menjadi Semangat Juang Seluruh Rakyat Menuju Indonesia Emas

Sumatera Utara //Keadilannews.com,-Pimpinan Umum Media Siber Nusantara (MSN) Bung Joe Sidjabat menyampaikan ucapan selamat Hari…

2 hari ago