• Home
  • KABAR SUMUT
  • Sah, Terpilih Aklamasi Ketua DPAC Pendawa Medan Denai periode 2023-2025 Rusli Segera Konsolidasi Kepengurusan. 
Image

Sah, Terpilih Aklamasi Ketua DPAC Pendawa Medan Denai periode 2023-2025 Rusli Segera Konsolidasi Kepengurusan. 

Ketua terpilih aklamasi Rusli Foto Bersama dengan pengurus dan anggota di acara Musyawarah.Medan,Minggu (19/5/2024). (Foto : Keadilannews/Agus Salim Sitepu)

Medan | Keadilannews.com,-Sah, terpilih Aklamasi sebagai Ketua DPAC Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) Kecamatan Medan Denai periode 2023-2025 Rusli segera lakukan Konsolidasi kepengurusan DPAC Pendawa Kecamatan Medan Denai yang sebelumnya seperti ayam kehilangan induk karena Ketua DPAC Pendawa Medan Denai sebelumnya Pranoto telah mengundurkan diri secara resmi.

Dengan mundurnya Pranoto sebagai Ketua DPAC Pendawa Medan Denai kemudian seluruh pengurus dan anggota DPAC Pendawa Medan Denai sepakat menggelar Musyawarah untuk memilih Ketua yang baru. Bertempat di kediaman Sekjen DPAC Pendawa Medan Denai Junaidi beralamat di jalan Rahayu Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai Musyawarah digelar berasaskan Musyawarah untuk Mufakat akhirnya seluruh peserta bersepakat memilih Rusli Ketua terpilih secara aklamasi gantikan Pranoto yang mengundurkan diri secara resmi. Sabtu (18/5/2024).

Terpilihnya Rusli secara Aklamasi menjadi Ketua DPAC Pendawa Medan Denai periode 2023- 2025 menggantikan Pranoto membawa angin segar dan harapan baru bagi DPAC Pendawa Medan Denai karena di nilai kesiapan Rusli serta kematangan usia diyakini membawa harapan baru bagi DPAC Pendawa Medan Denai kedepannya.

Dewan Penasehat DPAC Pendawa Medan Denai Edi Sofian mengatakan dengan kesiapan dan kematangan usia Rusli diharapkan kedelapannya Dpac Pendawa Medan Denai semakin maju dan berkembang.

“Pak Rusli sebelumnya Wakil Ketua Di DPAC Pendawa Medan Denai, kesiapan dan kematangan usia diyakini membawa harapan baru kemajuan DPAC Pendawa Medan Denai kedepanya, semoga Ketua DPAC Pendawa Medan Denai yang terpilih Rusli bisa membawakan Dpac Pendawa Medan Denai semakin di cintai Masyarakat,” Ujar Dewan Penasehat DPAC Pendawa Medan Denai Edi Sofian.

” Sebagai Ketua baru seringlah turun jumpai pengurus dan anggota agar terjalin silaturahmi, sembari dengarkan aspirasi Mereka dan bila ada persolan selesaikan dengan Musyawarah dan guyub,” Bilang Edi lagi.

Di kesempatan sama Ketua DPAC Pendawa Medan Denai terpilih Rusli mengatakan siap membawa harapan seluruh Pengurus dan anggota DPAC Pendawa Medan Denai membesarkan Pendawa di Kecamatan Medan Denai.

“Siap membesarkan DPAC Pendawa Medan Denai dan berharap seluruh pengurus dan anggota bersatu membesarkan DPAC Pendawa Medan Denai, marilah merebut hati dan simpat Masyarakat dengan memberikan pelayanan Bermanfaat dan selalu membantu Masyarakat,” Ujar Rusli Ketua DPAC Pendawa Medan Denai terpilih.

“Kita semua seduluran harus kompak dan bersatu, DPAC Pendawa Medan Denai siap bekerjasama dengan muspika Medan Denai, tokoh Masyarakat, tokoh Agama, dan tokoh pemuda Medan Denai,” imbuhnya lagi.

“Kehadiran Kami DPAC Pendawa Medan Denai untuk menjalin Silaturahmi dan persaudaraan sesama sedulur agar solid dan Kompak serta bermanfaat ditengah – tengah masyarakat tentunya,” Pungkas Rusli menutup pembicaraan.

Adapun struktur kepengurusan DPAC Pendawa Medan Denai periode 2023- 2025 KSB dan para Wakil dan bidang saat ini tetap namun yang diganti adalah Ketua Adapun susunan pengurus DPAC Pendawa Medan Denai, Ketua Rusli, Sekretaris Junaidi dan Bendahara Roy sebagai KSB yang dalam bekerja di bantu para Wakil dan bidang – bidang organisasi.(Ags)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *