• Home
  • KABAR DAERAH
  • HUT ke-74 Kodam I/BB, Korem 031/Wira Bima Gelar Pengobatan Masal
Image

HUT ke-74 Kodam I/BB, Korem 031/Wira Bima Gelar Pengobatan Masal

Danrem 031/Wira Bima yang diwakili oleh Kasrem 031/Wira Bima, Kolonel Kav Eko Agus Nugroho, S.I.P., M.Si.(Foto/Ist).

PEKANBARU | Keadilannews.com,-Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Kodam I/BB. Korem 031/Wira Bima menggelar kegiatan bakti sosial dan pengobatan massal yang dilaksanakan di Panti Asuhan Putri Aisyiyah di Jl.KH. Ahmad Dahlan No. 82, Pekanbaru,Jumat (14/06/24).

Danrem 031/Wira Bima yang diwakili oleh Kasrem 031/Wira Bima, Kolonel Kav Eko Agus Nugroho, S.I.P., M.Si. Dalam sambutannya mngatakan “Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan secara serentak di berbagai satuan di jajaran Kodam I/BB. Ini merupakan wujud kepedulian Korem 031/Wira Bima terhadap masyarakat, khususnya anak-anak di panti asuhan.

Kami mengadakan pengobatan gratis dan memberikan sembako serta kebutuhan lainnya sebagai bentuk perhatian kami. Kami juga mengimbau kepada masyarakat dan TNI untuk terus menjaga, memupuk, dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.”

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kodam I/BB tahun ini mengusung tema “Kodam I/BB Bersinergi Dengan Rakyat Manunggal Membangun Negeri”.

Sambutan hangat juga disampaikan oleh Kepala Panti Asuhan Putri Aisyiyah, Ibu HJ. Sri Paulina, S.Ag. Beliau mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan oleh TNI, khususnya Korem 031/Wira Bima dan Kodim 0301/PBR.

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada TNI, terutama Korem 031/Wira Bima dan Kodim 0301/PBR, atas pengobatan gratis dan pemberian sembako ini. Semoga segala kegiatan yang dilakukan TNI mendapat kemudahan dan ridho dari Allah SWT,” ujarnya.

Kegiatan bakti sosial ini juga dihadiri oleh Dandim 0301/PBR, Dandenkesyah Pekanbaru, para Kasi Korem 031/WB, serta Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 031 PD I/BB dan pengurus.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta memberikan manfaat nyata bagi mereka yang membutuhkan.(A-R)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *