Image

Bekali Tim Humas, Pelindo Regional 1 Undang Wartawan Senior

MEDAN//Keadilannews.com,-Untuk memantapkan serta memberikan edukasi pada tim kehumasan, Pelindo Regional 1 mengundang wartawan senior dan juga mengundang influencer terkemuka.

Dalam tajuk bertemakan“Aktif Jalankan Peran Strategis, Taktis Bekerja Saat Krisis”. Pelindo Regional 1, berupaya untuk membekali Tim Humas dengan ilmu pengetahuan sekitar kehumasan yang dapat bermanfaat bagi citra perusahaan kearah yang lebih baik. Gelaran yang diadakan di Kota Medan pada Kamis (4/7), dihadiri oleh para pekerja Pelindo yang menangani kehumasan berlangsung meriah.

Dalam sambutannya,Regional Division Head Pelayanan SDM dan Umum Pelindo Regional 1, Kasih Dwi Yanti menerangkan, bahwa tujuan penyelenggaraan Forum Humas 2024 ini sebagai forum konsolidasi kehumasan di lingkungan Regional 1 serta menjadi wadah untuk membekali tim humas dengan ilmu dan pengetahuan sekitar kehumasan yang dapat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuannya.

“Forum ini diharapkan, kehumasan di lingkungan Pelindo Regional 1 semakin aktif, sehingga mampu meningkatkan citra perusahaan menjadi lebih baik. Dalam forum ini juga kami melakukan evaluasi kinerja humas cabang yang dapat memotivasi humas-humas cabang untuk lebih proaktif dalam memberitakan informasi positif masing-masing cabang pelabuhan ke seluruh penjuru negeri,” ujar Kasih dalam pidatonya.

Wakil Pemred Analisa, Rizal Rudi Surya sebagai narasumber pertama yang menjelaskan tentang Kiat Berkawan dengan Wartawan (Media).

Rizal membagikan pengalamannya sebagai senior wartawan dalam menjalin hubungan media dengan instansi/perusahaan.

Selain itu, pada hari pertama di sesi Forum Humas 2024 ini juga mengundang influencer terkemuka, Dea Rizkita yang akan membahas tentang Social Media Branding. ( Dn86)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *