Image

KSJ dan GJB Salurkan Puluhan Paket Sedekah di Asahan

ASAHAN |  Keadilannews.com,-Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Kembali berbagi kepada kaum dhuafa dan lansia Kemarin Jumat 5 Juli 2024.

Dalam edisi ke 256 kali ini KSJ berkolaborasi dengan GJB (Gerakan Jum’at Berseri) berbagi di Dusun 8 Desa Sei Kepayang Tengah, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan tepatnya di rumah kediaman Umi Salamah Bendahara Komunitas GJB. Sabtu (7/7/2024)

Puluhan paket sedekah yang disalurkan berisi Beras 5 kg, gula pasir 1kg dan minyak goreng 1liter di bagikan untuk Dhuafa dan lansia terang Saharudin Ketua Umum KSJ.

“Alhamdulillah pada hari ini Jum’at 5 Juli 2024 KSJ sudah memasuki edisi ke 256 dan hari ini kita kembali berkolaborasi dengan GJB, kita berbagi untuk kaum dhuafa dan lansia berupa beras 5kg, gula pasir 1kg dan minyak goreng 1 liter semoga paket sedekah ini bermanfaat dan dapat meringankan beban kebutuhan bahan pangan mereka sehari-hari, dan semoga hadirnya KSJ dan GJB di tengah-tengah masyarakat dapat menjadi manfaat timpal Ariswan team managemen Kantor Pusat KSJ didampingi Batmen dan Ibrahin.

Umi Salamah Simangunsong Bendahara GJB berterimakasih kepada ketua umum dan team KSJ karena pada edisi yang ke 256 ini kembali mengajak GJB untuk berkolaborasi ini bukan pertama kalinya KSJ berkolaborasi dengan GJB terang Umi Salamah Simangunsong didampingi Muhammad Jamil Sembiring, Feranika dan Adam Fauzi Sembiring.

“Saya mewakili GJB Berterimakasih kepada Ketua Umum dan team KSJ sudah mengajak GJB untuk berkolaborasi pada kegiatan KSJ edisi ke 256 dan ini bukan Pertama kali nya KSJ dan Komunitas GJB berkolaborasi.” Terang Umi Salamah.

Ariswan selaku management KSJ Pusat Menerangkan bahwa selain kegiatan berbagi di desa Sei Kepayang Tengah ini Team KSJ Pusat juga sedang menyelesaikan tahapan bedah rumah nek Tengku Burhanimah warga Jl. Bromo Medan Area Kota Medan, dimana tahapan pembangunan Sudah mencapai 80 persen.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat berbagi di desa Sei Kepayang Tengah ini dan bertemu dengan saudara-saudara kami Disni, pada saat ini juga team KSJ sedang menyelesaikan tahapan bedah rumah Nenek Tengku Burhanimah seorang lansia yang hidup berdua dengan seorang cucunya di kota Medan, saat ini tahapan pembangunan sudah mencapai 80 persen.” Terang Ariswan lagi

“Saya juga berterima kasih kepada teman-teman team KSJ ada pak Ibrahim dan bung batman yang turut serta dalam kegiatan ini, kami juga berterimakasih kepada bung Betmen tadi sudah membawa keripik untuk cemilan kita tadi sewaktu kegiatan, bung Betmen ini pengusaha keripik di desa petatal Batubara, semoga berkah.” Tutup Ariswan

Dalam pantauan awak media terlihat senyum gembira di wajah para penerima manfaat karena dengan adanya kegiatan sosial seperti ini sangat membantu buat yang membutuhkan, mengingat harga bahan pokok yang saat ini terus melonjak. (Team)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *