• Home
  • KABAR SUMUT
  • Khitanan Massal Bersama Keluarga Aisyiyah, Prof Ridha Diharapkan Terus Dapat Berkontribusi
Image

Khitanan Massal Bersama Keluarga Aisyiyah, Prof Ridha Diharapkan Terus Dapat Berkontribusi

Tokoh masyarakat Prof. dr Dr. Ridha Darmajaya Sp BS (K) diharapkan bisa terus berkontribusi terkhusus pada kegiatan-kegiatan sosial yang menyentuh langsung kepada masyarakat kecil. (Foto/Ist)

MEDAN // Keadilannews.com,-Tokoh masyarakat Prof. dr Dr. Ridha Darmajaya Sp BS (K) diharapkan bisa terus berkontribusi terkhusus pada kegiatan-kegiatan sosial yang menyentuh langsung kepada masyarakat kecil.

Hal itu disampaikan pimpinan ranting Aisyiyah Pb Selayang, Hesty Amalia di sela kegiatan khitanan massal yang diinisiasi keluarga besar Aisyiyah, Jalan Sei Belutu, Minggu (7/7/2024).

“Hari ini kami mengadakan khitanan massal bekerja sama dengan Prof Ridha. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan diikuti 50 peserta. Terima aksih atas partisipasi Prof Ridha dan timnya. Terimakasih juga bisa terlaksana dengan gratis”, ujarnya.

Hesty memiliki keinginan agar Prof Ridha ke depannya bisa trus berkontribusi di Medan terkhusus kepada masyarakat kecil dan kurang mampu.

“Semoga juga langkah-langkah yang dilakukan Prof Ridha untuk kota Medan bisa berjalan lancar, ” ungkap Hesty.

Hal senada disampaikan Tutut Wijayanti selaku pimpinan Aisyiyah Cab Medan Baru. Bahkan dirinya tak sungkan memberikan dukungan kepada Prof Ridha sebagai tokoh yang akan bertarung dalam kontestasi Pilkada tahun ini.

“Prof Ridha memang sosok luar biasa sangat baik. Kini, dengan mencalonkan diri sebagai walikota Medan, kami semua akan mendukung Prof Ridha”, katanya.

Dirinya juga tak menampik jika Prof Ridha merupakan sosok yang pintar dan memiliki rasa sosial yang tinggi ke masyarakat.

Apalagi kegiatan sunatan massal juga menurutnya mendapatkan animo yang tinggi dari masyarakat.

“Sangat kita apresiasi. Sebagai syiar Aisyiyah cabang Medan baru kegiatan kita ini mendapatkan antusias tinggi, bahkan pesertanya ada yang jauh dari Deliserdang serta dari kecamatan di Kota Medan”, terangnya. Dukungan lain hadir dari Herry Mariantono.

Sebagai tuan rumah pelaksanaan sunat massal dirinya mengaku senang Prof Ridha mengajak peserta melafalkan janji khitana.

“Sangat baik tentunya. Anak-anak diajak untuk berbakti kepada orang tua, rajin ibadah dan rajin ke masjid. Ke depannya kegiatan seperti ini bisa terus diadakan agar anak kurang mampu bisa terbantu”, tuturnya.

Dengan sejumlah kegiatan sosial yang telah dilakukan Prof Ridha diirinya yakin Prof Ridha yang mencalonkan menjadi Walikota Medan bisa diterima oleh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Prof Ridha menyempatkan membacakan janji khitan untuk bisa diteladani oleh anak-anak peserta khitan.(Red/Tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *