• Home
  • KABAR SUMUT
  • Dr. Rudi Salam Sinaga Terpilih Sebagai Ketua DPD PPRL Sumut. 
Image

Dr. Rudi Salam Sinaga Terpilih Sebagai Ketua DPD PPRL Sumut. 

MEDAN//Keadilannews.com,-Dalam sebuah momentum bersejarah, Dr. Rudi Salam Sinaga, S.Sos., M.Si, terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Parsadaan Pomparan Raja Lontung (DPD PPRL) Sumatera Utara. Pemilihan ini berlangsung dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang diadakan pada Minggu, 7 Juli 2024, di Aula Bappeda Provsu, Medan.

Musda ini dibuka oleh Ketua Umum PPRL, diikuti oleh sambutan hangat dari CP Nainggolan, Ketua PPRL Sumatera Utara. Acara ini dihadiri oleh jajaran pengurus PPRL Sumut dan perwakilan PPRL dari berbagai kabupaten dan kota.

Dalam proses Musda, tim pemilihan yang terdiri dari CP Nainggolan, Sahala Nainggolan, Syafrudin Siregar, Rudi Salam Sinaga, Irvan Simatupang, Maha Rajagukguk, dan Pandiangan, secara seksama mempertimbangkan dan memilih figur terbaik untuk memimpin DPD PPRL Sumut. Setelah melalui proses musyawarah yang intensif, Dr. Rudi Salam Sinaga disepakati sebagai sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan organisasi ini.

Komposisi kepengurusan baru yang terpilih adalah sebagai berikut: Dr. Rudi Salam Sinaga sebagai Ketua, Irvan Simatupang, SH., MH sebagai Sekretaris, dan Valentin Siregar sebagai Bendahara. Dalam pidato sambutannya, Dr. Rudi Salam Sinaga menegaskan komitmennya untuk melanjutkan dan meningkatkan capaian baik yang telah diraih oleh kepengurusan sebelumnya. Beliau juga menekankan pentingnya peningkatan kapasitas sumber daya manusia dan aset di PPRL melalui sinergi dengan jaringan lintas sektoral, baik swasta maupun pemerintah.

Pemilihan ini membawa harapan baru bagi DPD PPRL Sumut, dengan visi yang kuat untuk memajukan organisasi dan memberdayakan anggotanya. Dukungan dan semangat yang tercipta dalam Musda ini diharapkan dapat menjadi pendorong bagi kemajuan PPRL di masa mendatang.

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *