• Home
  • KABAR SUMUT
  • Ketua Karang Taruna Sudirejo II Masa Bakti 2024-2027 Terpilih, Katakan Siap Berkoloborasi Dengan Kelurahan Sudirejo II. 
Image

Ketua Karang Taruna Sudirejo II Masa Bakti 2024-2027 Terpilih, Katakan Siap Berkoloborasi Dengan Kelurahan Sudirejo II. 

Ketua Karang Taruna Sudirejo II Maruli Purba saat berikan sambutannya. (Foto/Ist)

Medan | Keadilannews.com,-Karang Taruna yang notebene garda muda Pemerintah yang fungsinya mengamankan dan mengawal program kerja baik pemerintah miliki Periodesiasi dan Regenerasi. Demikian juga di Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota, Karang Tarunanya kini dinahkodai Maruli Purba yang terpilih secara aklamasi masa bakti 2024-2027 dilaksanakan di Aula Kantor lurah Sudirejo II jalan Kemiri I Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota. Medan. Selasa (9/7/2024) Sore. Sekitar pukul 18.00 Wib.

Pergantian Ketua Karang Taruna Kelurahan Sudirejo II dari Reza kepada Maruli Purba di hadiri Ketua Karang Taruna Medan Kota Ahmad Sahfitri, Sekretaris Risky, pihak pemerintahan Kecamatan Medan Kota, Lurah Sudirejo II Firman Lubis. S.Kom, Ketua Karang Taruna Sudirejo II habis masa bakti Reza, Kepling Se- Kelurahan Sudirejo II, pengurus dan anggota Karang Taruna Sudirejo II, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua terpilih Maruli Purba menyatakan kesiapannya berkerjasama dengan Kelurahan Sudirejo II, Babinsa dan Babinkhamtibmas, serta para Kepling Se-Kelurahan Sudirejo II, tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh Pemuda dan ikut serta dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan.

Selanjutnya Ketua Karang Taruna Medan Kota Ahmad Sahfitri juga sampaikan amanatnya kepada ketua Karang Taruna Sudirejo baru Maruli Purba agar berkoloborasi dengan Kelurahan Sudirejo II, mengawal program baik pemerintah, dan menggali potensi wirausaha bagi anggota Karang Taruna Sudirejo II.

“Ketua Maruli Purba sedikit bicaranya tapi banyak kerja stylenya memang begitu, bekerjasamalah dengan kelurahan Sudirejo II, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan kepling Kelurahan Sudirejo II,” Ucap Ketua Karang Taruna Medan Kota Ahmad Sahfitri dalam amanatnya

“Kawasan kelurahan Sudirejo II daerah bisnis, kembangkan potensi usaha untuk anggota bekerjasama Dinas UMKM, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, dan Karang Taruna Se- Kelurahan di 21 Kecamatan Medan,” Imbuhnya.

Selanjutnya Pihak Kecamatan Medan Kota juga sampaikan Karang Taruna adalah mitra pemerintah, perwakilan Kecamatan Medan Kota juga menawarkan kerjasama dengan dalam pemasaran produk usaha bagi anggota Karang Taruna Sudirejo II bila ingin berwirausaha dan menampilkan produknya di gerai TP PKK UMKM Kecamatan Medan Kota, juga akan diikutkan dalam pameran yang digelar Dinas Koperasi dan UMKM Kota Medan.

Selanjutnya sampailah di puncak acara penyerahan SK pergantian kepengurusan Karang Taruna dari Reza kepada Maruli Purba untuk Masa Bakti 2024-2027 yang diserahkan langsung oleh Lurah Kelurahan Sudirejo II Firman Lubis.S.Kom sekaligus menutup acara Pergantian pengurus Karang Taruna Sudirejo II Kecamatan Medan Kota.

“Selamat atas terpilihnya Ketua Karang Taruna yang baru masa bakti 2024-2027 Maruli Purba, marilah saling berkolaborasi dalam mengamankan dan mengawal program kerja Pemerintah Kota Medan (Pemko Medan) sesuai arahan Walikota Medan Bapak Bobby Nasution di Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota,” Pungkas Lurah Sudirejo II Firman Lubis. S. Kom sekaligus menutup kegiatan.(Red/Tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *