• Home
  • Langkat
  • Kapolda Sumatera Utara IRJEN POL. Drs. R.Z. PANCA PUTRA S, M.Si, Melakukan Kegiatan Sambang Nusadi di Desa Pulau Sembilan Kec. Pkl. Susu Kab. Langkat.
Image

Kapolda Sumatera Utara IRJEN POL. Drs. R.Z. PANCA PUTRA S, M.Si, Melakukan Kegiatan Sambang Nusadi di Desa Pulau Sembilan Kec. Pkl. Susu Kab. Langkat.

Langkat (Sumut) | Keadilannews.com ,-

IRJEN POL. Drs. R.Z. PANCA PUTRA S, M. Si beserta rombongan di Desa Pulau Sembilan Kec. Pkl. Susu Kab. Langkat untuk melaksanakan kegiatan sambang Nusa.Sabtu,(19/11/2022),sekira pukul 12.00 Wib.

Kegiatan Sambang Nusa dipimpin oleh Kapolda Sumatera Utara IRJEN POL. Drs. R.Z. PANCA PUTRA S, M. Si yang didampingi oleh Waka Polda Sumut BRIGJEN POL. Dr. H. DADANG HARTANTO, SH, SIK, M.Si.

“Dalam kegiatan ini diihadiri oleh, Irwasda Polda Sumut Drs. ARMIA FAHMI,Dir Polair Polda Sumut KOMBES POL. TONI ARIADI,Ka SPN Polda Sumut KOMBES POL. MAHEDI SURINDRA, SH,Kabid Humas Polda Sumut KOMBES POL. HADI WAHYUDI, Kabid Dokes KOMBES POL. Drg. AGUSTINUS MULYANTO HARDI, Kapolres Langkat AKBP DANU PAMUNGKAS TOTOK, SH, SIK,Danyon Marinir 8 Tangkalagan LETKOL AGUS WAHYUDI,Kepala Syahbandar Pkl. Susu MERDI LOI, SE, MM,Para PJU Polres Langkat,Forkopimca Pkl. Susu,Kades Pulau Sembilan Kec. Pkl. Susu,Kadus Desa Pulau sembilan

” Setibanya di Desa Pulau Sembilan Kapolda Sumut langsung melaksanakan sambang dengan Kepala Desa Pulau Sembilan atas nama ARIFIN SUM 

Dalam sambang tersebut Kepala Desa ARIFIN SUM menyampaikan, “Kami berharap ada dari masyarakat Desa Pulau Sembilan yang menjadi anggota Polri. Baru kali ini Kapolda Sumut datang ke Desa kami Pulau sembilan.Terima kasih atas kedatangan Kapolda Sumut ke desa Pulau Sembilan. ” Ucap Arifin.

” Kapolda Sumut IRJEN POL. Drs. R.Z. PANCA PUTRA S, M. Si yang menyampaikan,Kapolri telah membuka rekrutmen Polri yang dimudahkan yaitu rekrutmen berasal dari masyarakat pesisir kenapa tidak dimanfaatkan.

” Agar Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan Babinsa untuk melatih putra daerah untuk menjadi anggota Polri.Siapkan dan Data kan masyarakat desa Pulau Sembilan yang memenuhi syarat menjadi anggota Polri.”Ucap Kapolda.

Babinkamtibmas Desa Pulau Sembilan AIPDA LAYASI KEMBAREN yang menyampaikan, Masyarakat Desa Pulau Sembilan untuk tingkat SMA sekolah diluar Desa Pulau Sembilan. Setelah kita sampaikan adanya rekrutmen penerimaan Polri kepada masyarakat Desa Pulau Sembilan tidak ada yang mau mendaftar menjadi anggota Polri.

” Rangkaian kegiatan sambang Nusa Kapolda Sumatera Utara di Kantor Kesyahbandaran Desa Pulau Sembilan,Pengecekan Pemeriksaan Kesehatan yang dilaksanakan oleh Bidokkes Polda Sumut dan Polres Langkat serta puskesmas Desa Pulau Sembilan kepada masyarakat Desa Pulau Sembilan.

Pantauan awak media Keadilannews.com, Penyerahan bansos kepada Masyarakat dari Kapolri dan Kapolda secara simbolis kepada masyarakat dengan jumlah Bansos sebanyak 250 orang.

” Dilanjutkan dengan Penyerahan bantuan kepada pemuda olahraga sebanyak 4 orang berupa alat olahraga. Penyerahan bantuan sajadah dan Al Qur’an kepada Warga Dsn I Desa Pulau Sembilan.

Kapolda Sumut beserta rombongan tiba di Pantai Tanjung Apek Dsn IV Desa Pulau sembilan Kec. Pkl. Susu Kab. Langkat dengan menggunakan Kapal Pemburu Cepat (KPC 2034) untuk melaksanakan istrahat dan Makan Siang.sekitar pukul 13.30 Wib. 

Selanjutnya Kapolda dan rombongan Kembali menuju Helicopter P.33-03 di Lapangan Bola Kaki Dusun 2 Desa Pulau Sembilan Kec. Pkl. Susu Kab. Langkat dan selanjutnya kembali ke Polda Sumut.Sekitar pukul 15.00 wib.**

(Ms.limbong)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *