• Home
  • Daerah
  • Melalui Siraman Rohani Babinsa Koramil 12 Serangbaru Tingkatkan Amal Ibadah di acara Pengajian Rutin
Image

Melalui Siraman Rohani Babinsa Koramil 12 Serangbaru Tingkatkan Amal Ibadah di acara Pengajian Rutin

Bekasi | Keadilannews.com,- Babisa Koramil 12 Serangbaru Hadiri Acara Pengajian Rutin Bulanan.Kegiatan yang dilaksakan di Majlis Ta’lim Perumahan Megah Regency RT.04 RW.010 desa Sukasari Kec. Serang Baru Kab. Bekasi. Sabtu (10/12/2022) Pukul, 19.30 Wib.

“Dalam rangka Silaturrahmi Warga RW.010 “Majlis Ta’lim Perumahan Megah Regency untuk melaksanakan kemasyarakatan umat khususnya kaum Muslimin yang berada di wilayah sekitar.

Pantauan awak Media Pejabat yang hadir diantaranya, Staf desa Sukasari,Babinsa Sukasari,Ketua MUI Serang Baru, Ketua RW.010 Megah Regency. Ketua RT.01- RT.14. RW.010 Megah Regency serta Para tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Tomas) serta Para Ibu2 Majelis Ta’lim RT.04 Megah Regency.

Dalam jumpanya Serma Taryain menyebut Pengajian ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan bertujuan untuk menjalin silahturahimi, menguatkan persatuan dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.” Kata Taryain

Menurut Serma Taryain melalui Pengajian ini, dirinya dapat mempelajari serta menafsirkan situasi apapun yang akan dihadapi. Dengan komunikasi juga dapat beradaptasi serta mengatasi masalah yang sedang dan mengadakan koordinasi dengan masyarakat guna bertukar informasi yang sedang berkembang di wilayah binaan agar bisa deteksi dini dan cegah dini setiap ada permasalahan di wilayah. “ungkapnya”.

(Indrawiro)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *