Aceh

PLH  KAKANWIL KEMENKUMHAM ACEH PIMPIN UPACARA TABUR BUNGA DALAM RANGKA HBI KE-73

Banda Aceh | Keadilannews.com,- Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh melaksanakan upacara tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke 73.

Kegiatan tabur bunga berlangsung di Taman Makam Pahlawan Banda Aceh, Rabu (25/1/2023) yang diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, serta Kepala UPT di wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar.

Plh. Kakanwil Kemenkumham Aceh Rakhmat Renaldy bertindak sebagai Inspektur Upacara. Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan kepada para pahlawan yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta.

Kegiatan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di pusara beberapa makam para pahlawan oleh Plh. Kakanwil dan seluruh peserta upacara.

“Dalam rangka memperingati HBI ke 73, kita laksanakan kegiatan ini sebagai wujud kita mengenang dan menghargai jasa pahlawan,” tutur Rakhmat Renaldy.

Disamping itu, kepada jajaran keimigrasian Ia meminta momentum HBI ke 73 ini harus memantik semangat untuk berbuat lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Bertambahnya usia harus menjadikan kita lebih matang, utuh memberikan pelayanan yang baik, berkualitas sebagaimana mestinya,” pungkasnya.

Selain ziarah di TMP, dalam rangka memperingati HBI ke-73, Kemenkumham Aceh bersama Kantor Imigrasi Banda Aceh juga telah melaksanakan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan di panti asuhan Yayasan Penyantun Islam Banda Aceh.*(Red)

 

#KemenkumhamAceh#KanwilAcehPastiBereh#pastiwbk#KumhamSemakinPasti

Pimred

Share
Published by
Pimred

Recent Posts

Polres Langkat Meningkatkan Keamanan Dengan Patroli Presisi Satuan Samapta

Satuan Samapta Patroli dilakukan secara menyeluruh di beberapa titik strategis di kota Stabat.(foto/Ist/Keadilannews/Ms.Limbong) Langkat (Sumut)…

2 jam ago

OK Arya, Sosok Visioner yang Dicintai Masyarakat Batu Bara

Batubara (Sumut),Keadilannews.com,-Ketum Ksj Saharuddin bertemu dengan OK Arya, menurut Saharuddin pengalaman yang tidak hanya mengesankan…

18 jam ago

Pesan Menggetarkan Tokoh Aktivis Indonesia: Menghidupi Diri dan Menghidupkan Demokrasi

_Oleh: Agusto Sulistio - Mantan Kepala Aksi dan Advokasi PIJAR era90an._ Jakarta | Keadilannews.com,-Dalam suatu…

23 jam ago

Kabag Ops Polres OKI, Kompol Abdul Rahman, SH, MH, Melakukan Kunjungan Ke PT . Sumber wangi Alam

OKI (Sumsel) | Keadilannews.com,-Dalam rangka memperkuat sinergi antara kepolisian dan Perusahaan, Polres OKI melalui Kabag…

2 hari ago

Diduga SPBU 14.202.148 Di Kel. Martubung, Medan Labuhan Diduga Jual Solar Subsidi Pada Mafia BBM

MEDAN LABUHAN | Keadilannews.com,-Seperti tiada habisnya, kalangan mafia pembeli BBM bersubsidi selalu mencari cara untuk…

2 hari ago

KSJ Akan Bedah Rumah Nek Tengku Burhanimah Lansia Duafa Warga di Kota Medan

MEDAN | Keadilannews.com,-Tim Pengurus Pusat Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) bersama Ketua Umumnya Saharuddin mengunjungi langsung…

2 hari ago