• Home
  • KABAR DAERAH
  • Kabag Ops Polres OKI, Kompol Abdul Rahman, SH, MH, Melakukan Kunjungan Ke PT . Sumber wangi Alam
Image

Kabag Ops Polres OKI, Kompol Abdul Rahman, SH, MH, Melakukan Kunjungan Ke PT . Sumber wangi Alam

OKI (Sumsel) | Keadilannews.com,-Dalam rangka memperkuat sinergi antara kepolisian dan Perusahaan, Polres OKI melalui Kabag Ops Polres OKI, Kompol Abdul Rahman, SH, MH, melakukan kunjungan ke PT . Sumber wangi Alam di Desa Sungai Sodong Kecamatan Mesuji, Kabupaten OKI. Sabtu 04 Mei 2024.

Kunjungan tersebut memastikan tidak ada masalah atau konflik antara pihak perusahaan dan Masyarakat, hal ini ditegaskan Kabag Ops Polres OKI, Kompol Abdul Rahman, SH, MH, disela pertemuan tersebut.

Lebih lanjut dikatakan, Kabag Ops polres OKI kepada pihak perusahaan jika ada masalah sekicil apa pun jangan lupa koordinasi ke kami Polres OKI kami juga sudah menjalin hubungan komunikasi baik dengan Masyarakat dan pihak perusahaan bisa menciptakan kondisi nyaman, Damai dan sejahtera bagi Masyarakat dan para pekerja di perusahaan,”Kata Kompol Abdul Rahman, SH.,MH.

Dalam Kesempatan ini PT. Sumber wangi Alam, Bapak Alan mewakili pihak menejer mengucapkan Terima kasih kepada Kapolda dan Polres OKI yang sudah hadir dan datang disini untuk memantau dan mengevaluasi serta menciptakan rasa nyaman aman dan sejahtera,”tutup Kompol Abdul Rahman, SH.,MH.

Sementara itu pantauan dilokasi pertemuan kegiatan ini berjalan tertib dan lancar sebagai wujud menciptakan kondusivitas di masyarakat, serta antisipasi terjadinya gangguan keamanan antara masyarakat dan perusahaan yang ada di wilayah hukum Polres OKI. (Hadi takri)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *