Daerah

Lihat Pilkepnya Lusuh, Bripka Jufri Dipanggil Menghadap Oleh Kapolres Gowa

Gowa | Keadilannews.com ,- Pasca melaksanakan inspeksi mendadak dibeberapa Polsek, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak tiba-tiba melihat personel Satlantas Polres Gowa yang sedang melaksanakan pengaturan di simpang lima dekat Pos 700 Jalan Poros Gowa-Makassar, Minggu (29/1) sore.

Setelah melihat personel Satlantas Polres Gowa Bripka Jufri dengan memakai Pilkep Lantas yang sudah lusuh yang dipakainya saat pengaturan lalu lintas didekat Pos 700 tersebut, Kapolres Gowa yang tak kenal lelah pasca perjalanan jauh dari Polsek Tombolopao itu dan sebagai bentuk empati serta perhatian kepada personelnya langsung memanggil Bripka Jufri ke Rumah Jabatan.

Saat berada di depan Kapolres, Bripka Jufri langsung mengambil sikap tegak dan menghadap Kapolres Gowa didampingi Kanit Lakalantas Polres Gowa.

“Hah lihat, Benerkan sudah lusuh. Ganti yah!!, nanti saya kasi dananya agar segera diganti dan Pilkep pak Jufri besok bawa ke saya,” ucap Kapolres Gowa dihadapan Bripka Jufri.

Perwira dua melati dipundaknya itu juga mengatakan, bahwa dirinya tidak menginginkan personel Polri khususnya Polres Gowa saat melayani masyarakat tidak berpakaian rapih.

“Kenapa saya memperhatikan kerapihan anggota, karena bagaimana nanti masyarakat menilai personel dalam melayaninya baik dari perilaku maupun kerapihan personel baik di kantor maupun dilapangan,” terang Kapolres.

Ia pun berharap, semoga Bripka Jufri menjadi contoh bagi personel yang lain dan dimana beliau yang telah tulus dan ikhlas menjalankan tugasnya.*(Li/Red) 

 

Sumber : Humas Polres Gowa

 

Pimred

Share
Published by
Pimred

Recent Posts

Sah, Terpilih Aklamasi Ketua DPAC Pendawa Medan Denai periode 2023-2025 Rusli Segera Konsolidasi Kepengurusan.

Ketua terpilih aklamasi Rusli Foto Bersama dengan pengurus dan anggota di acara Musyawarah.Medan,Minggu (19/5/2024). (Foto…

4 jam ago

Kabar Dukacita Ketua DPD Kota Subulussalam Meninggal Dunia, Himpak Belasungkawa

Almarhum Sahidin Berampu adalah Ketua DPD Himpak Perdana, sejak Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pakpak Himpak yang…

7 jam ago

Kasus Agunan Tidak Dikembalikan, Ombudsman RI : Jangan Perdebatan Dasar Tidak Dikembalikan, PH Tianas : Erwin Zaini Jangan Sebar Kebohongan

Teks Foto: DATANGI POLDA SUMUT: Tianas Situmorang didampingi penasehat hukum Poltak Silitonga, SH, MH mendatangi…

11 jam ago

Ketua Umum Yayasan UISU Pimpin APPERTI Sumut, 72 BP PTS Bergabung Dalam Kepengurusan.

Ketua Umum APPERTI, Prof Dr Mansyur Ramly, SE, MSi menyerahkan pataka kepada Ketua APPERTI Sumut…

18 jam ago

Komisi Informasi Sumut Minta Kades Secanggangg Bentuk PPID

Langkat (Sumut) | Keadilannews.com,-Komisi Informasi Sumut minta Kepala Desa Secanggang segera membentuk Pejabat Pengelola Informasi…

19 jam ago

Kapolrestabes Medan Teddy Jhon Marbun: “Jangan Pelit Dengan Diri Sendiri Terkait Kesehatan”

MEDAN //Keadilannews.com,-Polrestabes Medan menggelar Pelaksanaan Apel pagi Personil yang kemudian dilanjutkan dengan olah raga bersama,…

2 hari ago