• Home
  • Langkat
  • Kapolsek Gebang, Mebagikan Takjil Makanan Berbuka Puasa Kepada Masyarakat Yang Sedang Melintas, Jelang Berbuka Puasa. 
Image

Kapolsek Gebang, Mebagikan Takjil Makanan Berbuka Puasa Kepada Masyarakat Yang Sedang Melintas, Jelang Berbuka Puasa. 

Langkat (Sumut) | Keadilannews.com,- Dalam rangka melaksanakan puasa di bulan suci Ramadhan Kapolsek Gebang AKP M. Sembayang, SH, dan Ibu Ketua Ranting Gebang Ny Dewi M. Sembayang. Membagikan takjil berupa makanan dan minuman kepada warga dan masyarakat yang sedang melintas di jalinsum Aceh.

Pembagian Takjil Di Depan kantor kapolsek Gebang Bagi warga yang menerima bantuan takjil berupa makanan dan minuman merasa senang dan sangat terbantu utuk berbukaan puasa di bulan suci Ramadhan ini dan sangat berterimakasi kepada kapolsek Gebang yang sangat peduli bagi Umat muslim yang sedang menjalakan ibadah puasa.Pembagian takjil Pada hari rabu tanggal 29 Maret 2023, sekira pukul 16.50 WIB.

Kegiatan berlangsung pembagian Takjil kepada masyarakat yang sedang melintas di jalinsum Aceh adapun pembagian Takjil berupa makanan dan minuman dipimpim oleh Kapolsek Gebang AKP M.Sembayang,SH di dampingi Ibu Ketua Ranting Polsek Gebang Ny Dewi M.Sembayang dan anggota Bhayangkari, Waka Polsek Gebang IPTU Darmansyah, Kanit Intel AIPTU Suparmin dan personil Polsek Gebang serta anggota koramil 12 Gebang dalam rangka di bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M.

Adapun dalam kegiatan tersebut dibagikan makanan untuk berbuka puasa( takjil) kepada Masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Gebang.

Jumlah makanan yang diberikan kepada masyarakat yang melintas tersebut sebanyak 100 paket. Sekira Pukul 17.10 WIB pembagian Takjil selesai di laksanakan berlangsung Situasi aman dan kondusif.(Ms.limbong).

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *