• Home
  • Daerah
  • Sertijab Danden Gegana Dan Pengukuhan Danyon C Pelopor Satrbimob Polda Kalbar
Image

Sertijab Danden Gegana Dan Pengukuhan Danyon C Pelopor Satrbimob Polda Kalbar

Pontianak Kalbar | Keadilannews.com,- Dansatbrimob Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. pimpin jalannya Upacara serah terima jabatan Komandan Detasemen Gegana dan pengukuhan jabatan Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar, Rabu (29/03/23).

Bertempat di Mako Satbrimob Polda Kalbar Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, upacara sertijab dimulai pada pukul 08.00 Wib dengan diikuti oleh Perwira jajaran Satbrimob Polda Kalbar. Kegiatan Sertijab ini tujuan utamanya adalah untuk lebih mendinamisasikan kehidupan organisasi Polri khususnya di Brimob melalui pendayagunaan kemampuan sumber daya manusia guna menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas yang lebih baik.

“Saya berharap saudara dapat melanjutkan program-program yang sudah dilakukan oleh pejabat lama dan dapat menyesuaikan diri dilingkungan Brimob serta dapat memberikan ide-ide baru dan mampu memberikan terobosan inovatif untuk dapat menciptakan langkah kreatif dan inovatif dan menjawab tantangan tugas yang dinamis dari waktu ke waktu,” amanat Dansatbrimob Polda Kalbar.

Sertijab dilingkungan Satbrimob Polda Kalbar mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upacaya Satbrimob untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

“Terima kasih kepada Kompol Mujiono, S.H., M.H. yang telah berdedikasi selama menjabat sebagai Danden Gegana dan selanjutnya dikukuhkan menjadi Danyon C Pelopor dan ucapan selamat untuk Kompol Rully Robinson Polii, S.I.K., atas jabatannya menjadi Danden Gegana Satbrimob Polda Kalbar,” tambah Dansatbrimob Kombel Pol. M. Guntur.

Upacara serah terima jabatan pada pagi hari yang cerah dibulan suci Ramadhan ini berjalan dengan lancar dan jajaran Satbrimob Polda Kalbar siap menghadapi tugas kedepan yang lebih komplek dengan struktur organisasi yang baru.(Red)

Sumber : Brimob Polda Kalbar

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *