• Home
  • Sumut
  • Ganjar Pranowo Disambut Puluhan Ribu Massa Pendukungnya, Saat Tiba di Medan 
Image

Ganjar Pranowo Disambut Puluhan Ribu Massa Pendukungnya, Saat Tiba di Medan 

Sumatera Utara | Keadilannews.com, – Ganjar Pranowo saat tiba di bandara Kualanamu Kab.Deli Serdang dalam kunjungan Kampanyenya, terdengar teriakan serentak Ganjar Presiden yang menggema saat calon presiden (capres) usungan PDIP ini saat keluar dari pintu kedatangan Bandara Kualanamu, Deli Serdang, pada Minggu.(11/6/2023)

Tepat pukul 11.20 WIB, Ganjar keluar dari pintu kedatangan bandara. Ia pun sudah disambut oleh Ribuan kader, relawan dan simpatisan yang sudah menunggu sejak pagi di Bandara KNIA.

Meskipun tidak bisa mendekat karena adanya pengawalan ketat dari Satgas PDIP, Pujakesuma dan Relawan lainnya, Capres yang turut diusung dari Partai PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo ini menyapa seluruh ribuan massa yang menyapanya, dan uniknya beliau memberikan tanda tangannya kepada salah seorang anak yang sangat ngefans sama Ganjar Pranowo.

“Ganjar Presiden, Ganjar Presiden kita”, teriak seluruh orang yang dilalui Orang nomer satu di Provinsi Jawa Tengah ini.

Diketahui bahwa Rombongan Capres Ganjar Pranowo dipandu oleh sejumlah tokoh politik yang menjemputnya terlihat hadir beberapa nama termasuk Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution sangat padat dan susah untuk melintas keluar karena ribuan orang mengerubunginya hingga sampai ke parkiran bandara.

“Namun,Ganjar terlihat tetap tenang tersenyum dan melambaikan tangannya setiap melihat ribuan para pendukungnya.

Saat awak media memastikan secara langsung ke lapangan bahwa sebanyak Puluhan Ribu orang massa kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Relawan dan Simpatisan akan memerahkan Gedung Serba Guna (GSG) Jalan Pancing setelah jam makan siang sesuai dengan schedule yang sudah ditentukan.

Puluhan Ribu Massa tampak berkumpul dalam konsolidasi Pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) bersama calon Presiden, Ganjar Pranowo yang berpusat di Kotamadya Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Sebelum ke GSG, rombongan terlebih dahulu singgah ke acara peresmian Rumah Pemenangan GANJAR PRANOWO di Jalan Sei Serayu Kota Medan, yang dikelola oleh Paul Baja Siahaan bersama timnya.

Selanjutnya Ganjar Pranowo akan bertandang ke Pondok Pesantren Al-Kautsar Al-Akbari yang mana dikelola oleh sesepuh dari NU Buya Ali Akbar Marbun, serta akan menuju acara hang out with GENZ Millenial, Tiktokers, Influencer dan serta Selegram para pemuda dan pemudi Medan.(Red/Tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *