• Home
  • Langkat
  • Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menghadiri Kegiatan Forum Smart City Tahun 2023 
Image

Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menghadiri Kegiatan Forum Smart City Tahun 2023 

Langkat (Sumut) | Keadilannews.com,-Bertema “Mencerdaskan Kota dan Kabupaten untuk Indonesia Cerdas”, yang diselenggarakan dengan Pameran Infrastruktur Smart City bertempat di Ballroom Shangri – La Hotel Surabaya, Provinsi Jawa Timur 12-14 Juni 2023 yang di hadiri oleh bupati dan walikota peserta program smart city yang saat ini berjumlah 191 kabupaten/kota dari 514 Kabupaten dan Kota se Indonesia.

Kegiatan tersebut di buka oleh Menteri Kominfo yang diwakili oleh staf ahli menteri bidang teknologi kementerian komunikasi dan informatika republik indonesia bapak Ir. Mochamad Hadiyana M.Eng dan sebagai pembicara walikota surabaya bapak eri cahyadi yang membagikan pengalaman dan program-program yang telah berjalan di kota surabaya yang bertujuan mensejahterakan masyarakat surabaya.

Turut mendampingi bapak Plt. Bupati Langkat dalam Kegiatan Forum Smart City Tahun 2023,Sekda Amril, S.Sos, M.AP,JF Analis Kebijakan Ahli Utama,dr. H. Indra Salahudin, M.Kes, MM,Staf Ahli Bid. Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan,H. Sutrisuanto, S.Sos, M.AP,Kepala Bappeda,Rina Wahyuni Marpaung, S.STP, M.AP,Kadis Kominfo,H. Syahmadi, S.Sos, M.SP,Kepala BPKAD,Drs. M. Iskandarsyah,Kadis Kesehatan,dr. Juliana, MM,Kepala BKD,Eka Syahputra Depari, S.STP, M.AP,Kabag Umum dan Perlengkapan,Mahardhika Sastra Nasution, S.STP, M.AP,Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab. Langkat Winnanda Akbar, S.STP.(Ms.limbong)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *