• Home
  • Langkat
  • Tiga Dara’Diduga’Jebak Plt.Kades Secanggang “NA Menjilat Ludah,”
Image

Tiga Dara’Diduga’Jebak Plt.Kades Secanggang “NA Menjilat Ludah,”

Langkat (Sumut) | Keadilannews.com,- Permainan ‘Geng Tiga Dara’ dikantor desa Secanggang akhirnya mulai terbongkar dan disadari oleh Plt.Kades Secanggang Parsdanta. Dalam rapat dadakan yang dilakukan Plt.Kades Secanggang hari Senin,12/06,oknum Sekdes ‘Yun’ didamprat habis oleh Parsadanta ujar sumber pada awak media. Menurut sumber yang minta jati dirinya tak dipublish,permainan oknum Yun Sekdes dan Wati oknum Bendahara desa serta Ded oknum Ketua BUMdes ‘sudah mulai disadari Plt’ ujar sumber melanjutkan. Kemarahan Plt.Kades Parsadanta khabarnya disebabkan oleh ulah “Geng Tiga Dara” membujuk agar oknum mantan Kades NA mau mencalonkan diri lagi di PAW Kades yang akan digelar tahun ini serta berkonsultasi tentang masalah tanah desa yang bermasalah.

Bujukan dan rayuan ini dilakukan “Geng Tiga Dara” pada NA mantan Kades diduga dalam upaya untuk menutupi dugaan kasus korupsi berjamaah dimasa lalu.disaat NA menjadi Kades lanjut sumber. Salah satu kasus yang mencuat saat NA jadi Kades adalah masalah Tugu Desa” di dusun Tanah Tinggi yang biaya nya mencapai 80jt. Akibat ulah dan bujukan “Geng Tiga Dara,NA kini menjilat ludah kembali dan menyatakan siap untuk mencalonkan diri di PAW mendatang”. Putusnya urat malu NA mantan Kades saat ini menjadi pergunjingan ditengah masyarakat.

Sementara itu,Plt.Kades Parsadanta minta pada aparat desa agar fokus bekerja sesuai tupoksi dan jangan nyeleneh. Berkordinasilah dengan saya selaku Plt. Kades Secanggang “jangan berkordinasi dengan mantan Kades”, nanti terjadi simpang siur di desa Secanggang dan

saya jadi korban ujar Parsadanta. “Catatan Redaksi” : Sejauh mana tanggapan Plt.Kades, Sekdes Secanggang (Geng Tiga Dara-red) dan NA mantan Kades dengan berita ini, akan kami lanjutkan di edisi berikutnya.(Ms.Limbong/Nyoya/tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *