• Home
  • Langkat
  • Sambut HUT Bhayangkara ke-77 Polres Langkat, Ziarah dan Tabur Bunga di TPM Brandan
Image

Sambut HUT Bhayangkara ke-77 Polres Langkat, Ziarah dan Tabur Bunga di TPM Brandan

Langkat (Sumut) | Keadilannews.com,- Sambut HUT Bhayangkara ke-77 Polres Langkat, laksanakan upacara ziarah dan Tabur Bunga, di Taman Makam Pahlawan Pangkalan Berandan. Senin,(26/6/2023),sekira pukul 09.00 Wib.

Upacara dipimpin oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS,S.I.K.,S.H.,M.H, di ikuti oleh peserta upacara terdiri dari, Ketua Cabang Bhayangkari NY. Widya Faisal Simatupang,Wakapolres Kompol Hendri ND Barus, SH.,SIK.,M.H, Para Kabag Polres, PJU Polres,Kapolsek jajaran Polres,Para Perwira Polres ,1Pleton Sat Samapta Polres,1 Pleton personel gabungan Polsek, Pengurus Cabang Bhayangkari Polres,Para Ketua Ranting dan pengurus Bhayangkari jajaran Polres Langkat.

“Sebelumnya prosesi upacara dilaksanakan dengan tertib upacara yang berlangsung, dilanjutkan dengan Ziarah dan tabur bunga, di makam para pahlawan, oleh seluruh peserta upacara di pimpin Kapolres.

Dalam paparan nya Kapolres, mengatakan untuk mengenang para pejuang terutama di institusi polri, sembari memanjatkan Do’a dalam menyambu HUT Bhayangkara Ke-77, serangan menjadi tradisi yang patut kita laksanakan dan kita kenyang selalu bagi seluruh pejuang bangsa, “tutupnya.(Ms.Limbong)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *