• Home
  • Sumut
  • SEBANYAK 27 SISWA TAMAN KANAK-KANAK RAUDHATUL ATHFAL, WISUDA ANGKATAN I 2022 2023,DI DESA SIMANDINGIN DOLOK
Image

SEBANYAK 27 SISWA TAMAN KANAK-KANAK RAUDHATUL ATHFAL, WISUDA ANGKATAN I 2022 2023,DI DESA SIMANDINGIN DOLOK

Paluta (Sumut) | Keadilannews.com,- Muksin Alatas Siregar Kepala Desa Simandiangin dolok, Kec. Padang Bolak, kab. Padang Lawas Utara, Hadiri Pelepasan Eisuda Siswa-Siswi Raudhatul Athfal Hafizh Cakra, Angkatan I, desa Simandiangin Dolok. Senin (26/6/2023)

“Acara pelepasan wisuda, di hadiri kepala desa beserta prangkat desa, tokoh adat, tokoh agama, dan tamu undangan lainnya, juga dihadiri para orangtua siswa.

Para siswa siswi yang sedang sedang di wisuda, dalam acara ini.” Bargot dan Siti Galepok” Artis Padang Lawas Utara, bertindak sebagai pembawa acara dan penghibur dalam acara pelepasan. Pimpinan Yayasan menampilkan kepandaian para peserta yang di wisuda, diantaranya menari, dan memperlihatkan hafalan ayat-ayat Al Qu’ran, disela acara liputan.

Keadilannews.com, sempat mewawancarai kepala desa simandiangin dolok, dalam sambutannya muksin alatas siregar, menyampaikan rasa harunya kepada ketua Yayasan yang telah sukses membawa Raudhatul Athafal, Hafish Cakra sampai wisuda angkatan pertama, “papar kades.

Lebih lanjut kades berharap, semoga bisa meningkatkan kualitas proses belajar mengajar, demi untuk memajukan kualitas anak, di desa simandiangin dolok,” terang kades.

“Sementara itu, Umar Saleh Siregar, S.Pd, dalam sambutannya, mengucap selamat datang kepada para undangan yang telah turut berpartisipasi, dalam menyukseskan acara wisuda ini.” Katanya dalam sambutannya.

Dikatakan Umar, hal ini juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para orangtua, yang telah memberi kepercayaan kepada yayasan raudhatul athfal.

Selanjutnya umar memaparkan, Hafish Cakra untuk mendidik para anak-anak mereka, dan harapan kedepan semoga, “Kami bisa mempertahankan, dan meningkatkan kualitas pendidikan, di Yayasan Hafish Cakra, “pungkas umar saleh.

“Pantauan wartawan dilokasi kegiatan, Dipenghujung acara, Ketua Yayasan memberikannya cendra mata, berupa tropi dan tanda kelulusan. (Mora Sakti Siregar)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *