• Home
  • Daerah
  • Pasca Safari Subuh, Kapolsek Bontoala Laksanakan Jumat Curhat di Warkop, Ini Cuitan Masyarakat
Image

Pasca Safari Subuh, Kapolsek Bontoala Laksanakan Jumat Curhat di Warkop, Ini Cuitan Masyarakat

Makassar | Keadilannews.com,- Jumat curhat yang di laksanakan setiap pekannya adalah sebagai wadah dari Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Muhammad Idris,SH.,MH menerima masukan dan kritikan serta memberikan himbauan dari dan untuk masyarakat yang ada di wilayahnya dan hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Sebagaiman halnya yang di lakukan pada hari ini, Pasca pelaksanaan Safari subuh, Kapolsek Bontoala melaksanakan Jumat Curhat di salah satu Warkop jalan Tinumbu dan menerima cuitan cuitan dari masyarakat yang ada di Warkop tersebut. Jumat (22/09/23).

Kegiatan yang di lakukan oleh Kapolsek ini di laksanakan sebagai ajang silaturahmi dan guna menampung aspirasi masyarakat serta mendengarkan keluhan dari masyarakat.

Dikatakan oleh salah satu warga yang ada di Warkop bahwa keinginan masyarakat adalah personil kepolisian khususnya Polsek Bontoala meningkatkan Patrolinya guna mencegah tindak kejahatan dan kriminal di kota Makassar khususnya di wilayah kecamatan Bontoala pada jam jam rawan.

Surat kabar Mingguan

Kapolsek pun menanggapinya dan akan meningkatkan kegiatan patroli yang tentunya patroli tersebut di laksanakan di jam jam yang rawan, “kegiatan patroli ini sebenarnya sudah kami laksanakan namun apa yang menjadi keinginan masyarakat kami pun akan meningkatkannya sehingga tindak kriminal dapat di tekan ” ujar Kapolsek.

STREAMING TV YOUTUBE

“Harapan kami dalam kegiatan Jum’at curhat ini adalah komunikasi yang aktif bersama warga sehingga kedekatan dan kebersamaan akan semakin terjalin” Sambungnya kembali.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa Kegiatan Jum’at curhat ini rutin di laksanakan dalam rangka menindaklanjuti program Kapolri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan tujuan mendengar aspirasi, menerima dan merespon masalah yang ada di masyarakat.

“Dengan Jumat Curhat ini, diharapkan informasi atau keluhan masyarakat terkait kamtibmas maupun tentang kepolisian dapat disampaikan dan langsung mendapat jawaban,” kuncinya.(Red-Knn/Muh Ali)

Sumber : Humas Polsek Bontoala.

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *